AC Milan Di Beritakan Keinginan Tawarkan Jasa Fabregas

AC Milan Di Beritakan Keinginan Tawarkan Jasa Fabregas – Cesc Fabregas dalam kondisi susah di Chelsea. AC Milan diberitakan berkeinginan tawarkan jalan keluar untuk gelandang top Spanyol itu.

Fabregas berubah menjadi pemain khusus Chelsea masa menangkan dua trofi juara Premier League mulai sejak dihadirkan dari Barcelona pada 2014. Akan tetapi, pesepakbola berumur 31 tahun itu tidak pemain reguler selesai Chelsea dimanajeri Maurizio Sarri.

Fabregas baru 3 kali dimainkan di Liga Inggris. Akan tetapi, itupun cuma untuk pemain simpanan saja.Kontrak Fabregas di Stamford Bridge dapat habis di akhir musim 2018/19. Mengingat situasinya sekarang ini, kesempatan besar terbuka untuk Fabregas untuk keluar.

Selain itu, Milan tengah mencari pemain untuk dihadirkan pada Januari sejalan cederanya beberapa pemain akhir-akhir ini. Calciomercato menyebutkan, direktur-direktur olah-raga Rossoneri Leonardo serta Paolo Maldini udah menghadirkan kontak dengan agen Fabregas.

Walaupun demikian, Milan tetap mencari formula perjanjian buat mereka serta Chelsea. Tidak hanya itu, penghasilan Fabregas yang sebesar GBP 156 ribu per pekannya di percayai akan jadi rintangan paling besar untuk Milan.

Kecuali Fabregas, Milan ikut disebutkan menginginkan Leandro Paredes (Zenit St. Petersburg) serta Stanislav Lobotka (Celta Vigo) jadi pilihan berbeda.