Ada Agenda Yang Di Ulas Dalam Pertemuan Klub-Klub Eropa

Ada Agenda Yang Di Ulas Dalam Pertemuan Klub-Klub Eropa – UEFA serta klub-klub Eropa tengah menghadirkan pertemuan tengah minggu ini. Mereka dapat mengulas wacara pergantian format Liga Champions dengan cara radikal.

Dilansir dari OneFootball, UEFA serta European Club Association menghadirkan pertemuan di Nyon pada tengah minggu ini. Ada sekian banyak agenda yg diulas, antara lainnya wacara pergantian format Liga Champions.

Satu diantaranya inspirasi sangat liar merupakan mengedit agenda persaingan itu, dari yg awal mulanya ditengah minggu jadi pekan akhir. Terkecuali itu, ada pula impian untuk menetapkan skema promo serta degradasi.

Itu punya arti, format Liga Champions yg telah mulai difungsikan sejak mulai 1992 dapat berganti dengan cara mencolok. Apabila sistem itu benar dipraktekkan, sejumlah club besar Eropa hampir pastinya bisa agunan sukses ke persaingan itu.

Tapi pandangan pergantian itu bukannya tiada tentangan. Infonya Premier League menampik gagasan itu.

Walaupun nyata-nyatanya gagasan itu diketahui dalam pertemuan, di jelaskan bila aplikasinya baru dapat dapat dijalankan pada musim 2024/2025.