Home / Berita Bola / Alvaro Morata Akan Kembali Berseragam Juventus

Alvaro Morata Akan Kembali Berseragam Juventus

Alvaro Morata Akan Kembali Berseragam Juventus – Juventus lalui postingan di media sosial mengumumkan kehadiran tampaknya pemain baru mereka, Alvaro Morata di bandara. Si Nyonya tua akan menyambut lagi kehadiran Morata di Turin.

seperti halnya diberitakan Goal, Morata diperkirakan akan gabung ke Juventus dengan status pinjaman dari Atletico Madrid dalam kesepakatan yang menelan anggaran 9 juta euro. Klub Italia itu, pun boleh jadi hendak memiliki preferensi buat membeli punggawa berusia 27 tahun itu dengan harga 45 juta Euro.

Juventus, yang selagi mencari juru gedor, 828bet menyambut Morata kembali ketika beliau datang di Turin. @AlvaroMorata kembali ke kota! klub menulis di Twitter di samping sketsa juru gedor.

Sebelumnya, sebenarnya dilaporkan Morata bersiap buat melewati mantra keduanya di Juventus. beliau mengukir 27 gol pada 93 match dalam dua musim antara 2014 serta 2016.

selesai bareng Juventus, Morata seterusnya kembali ke Real Madrid sepanjang satu musim sebelum gabung dengan Chelsea dan juga seterusnya Atletico. Di mana ia membuat 12 gol La Liga pada 34 match season lalu.

Dengan perginya Gonzalo Higuain untuk gabung dengan Inter Miami, Juve telah dikaitkan dengan pemain-pemain seperti halnya Luis Suarez dari Barcelona serta Edin Dzeko dari Roma.

Juventus telah mendekati kesepakatan buat meneken Dzeko. tetapi, kesepakatan itu diperumit oleh impian Roma buat merekrut juru gedor Napoli Arkadiusz milik menjadi penggantinya.

Suarez sebelumnya telah melakukan perjalanan ke Italia untuk berusaha dan membereskan kepindahan sehabis mengabulkan masa kontrak 10 juta euro. tetapi, direktur olahraga Fabio Paratici telah mengkonfirmasi kalau perjanjian itu enggak hendak dilanjutkan.

berlawanan, Andrea Pirlo bakal menyambut kembali mantan kawan setimnya Morata sebagai penyerang yang kembali ke area yang familier dalam kariernya.

Di sisi lain, kepindahan Morata bisa membuka rute buat Suarez, 33, untuk bergabung dengan Atletico.

Juventus telah menang sembilan titel Serie A berturutan. dan mereka sudah Agen Sbobet Casino membuka musim ini di bawah Andrea Pirlo dengan kesuksesan 3-0 atas Sampdoria pada Minggu lalu.

About admin