Home / Berita Bola / Arthur Melo Mangkir Dari Sisa Kontrak Di Barcelona

Arthur Melo Mangkir Dari Sisa Kontrak Di Barcelona

Arthur Melo Mangkir Dari Sisa Kontrak Di Barcelona – Arthur Melo menampik buat bela Barcelona di tersisa musim ini. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, terasa center player asal Brasil itu gak menghargai Blaugrana.

Barcelona udah ditegaskan melepas Arthur akhir musim ini ke Juventus. Pemain 23 tahun itu dipasarkan di harga 72 juta euro (Rp 1,16 triliun) di makin 10 juta euro berbentuk bonus-bonus.

Arthur terasa transfer ini semisal dipaksakan oleh Barca. Lebih-lebih, seusai hal semacam itu diresmikan oleh Barca serta Juventus, Arthur gak lagi memperoleh bagian main di tersisa musim LaLiga.

Frustasi tersembunyi di hati Arthur. Ia gak lekas perlihatkan tangkai hidungnya sesudah klub dikasih bagian libur habis arungi LaLiga 2019/2020. Arthur diberitakan jadi pulang ke Brasil.

Arthur dikatakan udah memberikan ke Barcelona tidak untuk bela Barcelona lagi di Liga Champions. Eks pemain Gremio itu pun memohon kontraknya diputus tambah cepat.

“Kami punya persetujuan dengannya kalau ia bakal main dengan Barcelona sampai akhir musim. Ia yaitu pemain penting serta dapat mendukung kami, namun ia tidak ada,” kata Bartomeu terhadap Sport, yang dilansir oleh Football Italia.

cara bermain judi bola
“Kami mesti menelaah apakah yang berlangsung serta coba mengerti sebabnya. Kami bakal ajukan pertanyaan terhadap pemain apa motivasinya, bakalan ada sangsi,” sambungnya

“Apabila seseorang pekerja tak kerja, ia tak dibayar. Ia pun tunjukkan minimnya rasa hormat yang tidak bisa diterima pada relasi satu klubnya serta club. Itu tak dapat dibenarkannya,” tegasnya.

Bartomeu pun mengatakan kalau Arthur mendapat penghasilan 3 kali lipat di Juventus dari yang diperoleh berbarengan Barca. Arthur diperhitungkan menyimpan penghasilan waktu di Barca sebesar 4,8 juta euro per tahun atau sama dengan Rp 84 miliar.

“Juve tawarkan padanya pemain inti di klub, namun di atas semuanya itu ia bakal mendapat 3 kali lipat penghasilannya waktu ini, lantaran kondisi fiskal di Italia begitu memberikan keuntungan,” Bartomeu menjelaskan.

agen ultimate gaming
Dengan jual Arthur, Barcelona mendapat Miralem Pjanic dari Juventus. Center player 30 tahun itu di bawa seharga 60 juta euro, dengan lima juta lain dalam bonus.

About penulis77