AS Roma Masih Lemah Dalam Pertahanan

AS Roma Masih Lemah Dalam Pertahanan – Kekalahan dari Bologna makin memperjelas lemahnya posisi pertahanan AS Roma. Roma kembali lagi kecolongan lebih dari dua gol.

Pertandingan Roma versus Bologna dalam kelanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Sabtu (8/2/2020) pagi hari WIB, selesai jelek untuk tuan-rumah. Roma ditaklukkan team tamu dengan score 2-3.

Ini menjadi kali ke-2 dengan berturut-turut Roma kecolongan tiga gol atau lebih pada sebuah laga. Minggu lantas, Edin Dzeko dkk dihajar Sassuolo 2-4.

Roma memang ambyar semenjak perubahan tahun. Dalam delapan laga yang telah dimainkan di semua persaingan, team instruksi Paulo Fonseca itu kalah lima kali serta kecolongan 16 gol. Dalam lima kekalahan itu, Roma minimal kecolongan dua gol.

“Semenjak awal tahun, kami kecolongan minimal dua gol pada sebuah pertandingan. Tentunya tiap dari kami harus bertahan lebih baik, terutamanya menantang pemain seperti yang dipunyai Bologna, Anda banyak lari,” tutur bek Roma, Aleksandar Kolarov, seperti diambil situs sah club.

“Dalam peristiwa semacam ini, saat semua tidak berjalan mulus, terkadang Anda kehilangan kejernihan dalam banyak hal.”

“Kami ingin selekasnya keluar dari periode ini, kami harus konsentrasi pada diri kita, ke kerja kami, serta konsentrasi ke bidang yang dapat kami benahi. Ini susah, kami ketahui itu,” tuturnya.

Kalah dari Bologna, Roma turun ke rangking ke lima klassemen Liga Italia dengan 39 point dari 23 laga.