Home / Berita Bola / Ashley Young Semakin Dekat Untuk Bergabung Dengan Inter

Ashley Young Semakin Dekat Untuk Bergabung Dengan Inter

Ashley Young Semakin Dekat Untuk Bergabung Dengan Inter – Stopper kawakan Manchester United, Ashley Young, tinggal setapak lagi bergabung Inter Milan. situasi ini menyusul pernyataan media Inggris, yang mencatat punggawa berumur 34 tahun itu tidak main Agen Bola latihan pada Jumat giornata lalu, untuk memuluskan jalan bergabung klub raksasa Serie A tersebut.

The Sun mengatakan Ashley Young enggak ikut bagian latihan Manchester United di Carrington pada giornata lalu. rupanya, dirinya malah latihan sendiri di gym.

Sikap itu lalu direspons si pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dengan meninggalkan si punggawa pada pertandingan markas berhadapan Norwich City di Old Trafford (11/1/2020). Pada derby ini Setan Merah berhasil menang telak 4-0.

Tapi, sebelum perseteruan versus Norwich itu, terhadap media, Solskjaer berucap Ashley Young bakal beristirahat karna enggak fit.

Ashley Young lagi-lagi tidak masuk tim saat Setan Merah Agen Sbobet88 menang 1-0 atas Wolves pada pertandingan replay putaran ketiga Piala FA (16/1/2020).

Kontrak pemain gaek di kesebelasan Inggris itu bersama-sama Manchester United itu hendak berakhir pada akhir season ini.

Solskjaer disebut masih hendak mempertahankannya, serta bahkan Manchester United diinformasikan mengasih permohonan perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi. tapi, tawaran itu ditampik.

Bek yang berteduh di Old Trafford pada season panas 2011 itu bisa jadi sudah berniat pergi serta Manchester United disebut pada akhirrnya Agen Casino membiarkan pemain waktu Sir Alex Ferguson itu pergi ke Inter Milan, sehabis kedua klub mengabulkan nilai transfer 1, 3 juta paun (Rp23, 1 miliar).

Sudah tak rahasia lagi, instruktur Inter Milan, Antonio Conte, meminati mantan pemain Aston Villa itu. bahkan Conte diinfokan sudah ingin memboyong Ashley Young sejak dia masih melatih Chelsea dua tahun lalu.

Ashley Young dijadwalkan melalui ujian kedokteran di Inter Milan pada Jumat (17/1/2020) waktu setempat.

Jika seluruh berjalan fasih, itu hendak jadi akhir profesi Ashley Young pada 8, 5 tahun kebersamaan Agen Sbobet88 Manchester United. total, beliau membukukan 261 penampilan di seluruh turnamen bareng Setan Merah.

About admin