Axel Tuanzebe Tidak Ingin MU Kalah Dari Liverpool

Axel Tuanzebe Tidak Ingin MU Kalah Dari Liverpool – Stopper Manchester United, Axel Tuanzebe, membenarkan jika timnya enggak dapat menyerah dari Liverpool. Tuanzebe hendak menetapkan bila Manchester United mendapatkan hasil positif pada match kelak. sesudah dekat dua game week absen, Premier League kembali berlangsung. Kali ini kompetisi kelas tertinggi Inggris itu masuk di game week kesembilan, di mana tampak satu pertandingan akbar hadir di Old Trafford, ialah Manchester United lawan Liverpool.

Kedua tim ini bisa dikatakan Agen Sbobet88 memiliki rivalitas terbesar di tanah Brittania. Maklum, kedua tim ini yakni dua tim berhasil di Inggris jadi pertandingan keduanya selalu ditunggu-tunggu setiap season.

Laga ini senantiasa jadi pertentangan yang besar, ujar palang pintu Manchester United, Axel Tuanzebe di situs resmi klub.

Tuanzebe membenarkan bahwa permusuhan Manchester United dan juga Liverpool tersebut tidak cuma timbul di kelas superior. Di segenap kategori baya, ada persaingan yang sungguh besar antara kedua tim ini.

Saya tumbuh besar pada permusuhan yang besar. saya telah melawan mereka Liverpool di setiap golongan jiwa serta sering tampak permusuhan besar antara kedua tim ini.

Kami percaya diri dengan planing kami dan juga kami pula percaya jika kami harus memenangi derby ini, tutur bek Manchester United itu.

Tuanzebe menuturkan bahwa menjadi didikan asli Manchester United, terlihat ketentuan tidak tersurat jika mereka gelap normanya kalah dari Liverpool di match ini.

Derby ini amat besar. Ini match yang besar buat aku, keluarga aku serta juga teman-teman aku.

saya sudah mendapatkan banyak Link Alternatif Bola88 petuah yang mengungkapkan Apapun yang timbul, kalian harus menegaskan jika anda membantai Liverpool dan kami bakal menjajal melaksanakan itu.