Balas Jasa Luis Milla, Febri Hariyadi Ingin Berikan yang Terbaik di Lapangan

Balas Jasa Luis Milla, Febri Hariyadi Ingin Berikan yang Terbaik di Lapangan  РFebri Hariyadi berubah menjadi salah satunya pemain yang selamanya mendapat menit bermain di Tim nasional Indonesia sejak mulai jaman kepelatihan Luis Milla di mulai pada 2017.

Urutan Febri di sayap team Garuda seperti tidak tergantikan meskipun Indonesia miliki beberapa pemain yang miliki kekuatan menyisir segi lapangan.

Pemain Persib Bandung itu mengakui selamanya mau memberi yang terunggul di lapangan menjadi balas layanan terhadap pelatih yang udah memilihnya menjadi pemain tim nasional.

” Dia Milla yakin sama saya. Yang pasti tiap-tiap peluang yang saya peroleh saya optimalkan karena tidak kerap peluang memperkokoh Tim nasional Indonesia hadir. Menjadi mesti dibayar keyakinan dari pelatih, ” kata Febri.

Bersama dengan pelatih berasal dari Spanyol itu sejak mulai 2017 sampai 2018, Febri memperoleh banyak pengetahuan di lapangan hijau.

” Dia pelatih yang pandai serta selamanya mengajari pemain untuk disiplin. Banyak pengetahuan yang saya peroleh, banyak ajaran yang belumlah sempat saya jumpai disini. Yang pasti satu kebanggaan juga saya dapat dilatih sama Luis Milla, ” jelas Febri.

Febri mengharap Milla bisa kembali menambahkan kebersamaan bersama dengan Tim nasional Indonesia. Sampai sekarang Milla belum pula memberi isyarat menyetujui perpanjangan kontrak dengan PSSI untuk melatih team Merah Putih.

Tiada pelatih yang sempat merumput di Barcelona, Real Madrid, serta Valencia itu, Febri masihlah memperoleh keyakinan tampil memakai seragam Tim nasional Indonesia dalam pertandingan uji tanding menantang Mauritius, Selasa (11/9).

” Yang pasti suka dapat kembali diyakini di Tim nasional untuk uji-coba menantang Mauritius. Saya suka dapat kembali memberi peran di Tim nasional, ” ujarnya