Barcelona Akan Membahas Antoine Griezmann Setelah Final Copa del Rey

Barcelona Akan Membahas Antoine Griezmann Setelah Final Copa del Rey – Barcelona di kaitkan dengan Antoine Griezmann. Los Cules memperjelas gak akan membicarakan transfer pemain sampai setelah final Copa del Rey.

Griezmann udah akan memutuskan cabut dari Atletico Madrid. Barca dimaksud jadi satu diantaranya yang berminat.

Buat memperoleh Griezmann, Barca mesti menebus klausul terlepas pemain dari Prancis itu. Nominalnya lumayan tinggi, menggapai 122 juta euro atau sama dengan RP 1,9 triliun.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, udah mengaku kalau sudah ada kontak dengan Atletico buat membicarakan transfer Griezmann.

Barca masih miliki pertandingan penting yang wajib ditempuh. Mereka akan menentang Valencia di final Copa del Rey, sampai team Catalan itu musti konsentrasi ke laga di Estadio Benito Villamarin pada 26 Mei kedepan.

“Memang benar kalau kami udah lakukan kontak. Memang benar kalau kontak sedang berjalan, tetapi musim belum usai,” kata Valverde di Sky Sports.

“Kami masih miliki laga final Copa del Rey yang wajib dimainkan. Kami miliki peluang buat menangi dua trofi serta kami mesti konsentrasi pada gosip ini.”

“Sesudah itu kami akan miliki waktu buat perihal lain –kami gak akan mengemukakan soal baru kala kami membicarakan pemain dari team lain. Kami nantikan saja (apa yg berlangsung). Ia (Griezmann) adalah pemain hebat. Kita senantiasa mengemukakan demikian,” ia memberikan tambahan.