Barcelona Serta Madrid Terima Hasil Yang Tidak Serupa

Barcelona Serta Madrid Terima Hasil Yang Tidak Serupa  РBarcelona serta Real Madrid terima hasil yang tidak serupa di Liga Spanyol minggu ke-4. Puncak klassemen masihlah dikuasai Barca.

Barcelona sukses menambahkan mode kemenangannya waktu melawat ke Real Sociedad. Di Anoeta, Sabtu (15/9), Los Cules pernah ketinggal lebih dulu sebelum selanjutnya menang tipis 2-1.

Namun, Madrid tidak berhasil ikuti mode Barca selesai dipaksa share angka dengan Athletic Bilbao. Menyambangi San Mames, Los Blancos pernah tertinggal di set pertama selesai memaksakan hasil imbang 1-1 selesai Isco cetak gol balasan di set ke-2.

Hasil sama diterima Atletico Madrid. Bermain lebih awal, Los Colchoneros lagi-lagi tidak berhasil mencapai kemenangan selesai ditahan Eibar 1-1 di Wanda Metropolitano. Hasil ini menandai jika Atletico baru sekali menang dalam empat kompetisi pertama.

Masihlah ada satu kompetisi beda yang belum pula dimainkan, yakni pertandingan Girona menantang Celta Vigo pada Selasa (18/9) pagi hari WIB.

Tempat paling atas klassemen Liga Spanyol masihlah dikuasai Barcelona dengan koleksi 12 point. Lionel Messi cs masihlah prima dengan membukukan 100 % kemenangan.

Disamping itu, satu point yang dibawa pulang bikin Madrid di posisi ke-2 selesai kantongi 10 point. Hasil seri menantang Bilbao ikut menandai berakhirnya mode kemenangan Madrid yang berjalan di tiga kompetisi awal.

Dan Atletico terlempar di posisi ke delapan dengan lima point, ketinggal tujuh point dari Barca serta lima point dari Madrid. Pasukan Diego Simeone itu ada dibawah Celta Vigo, Espanyol, Getafe, serta Deportivo Alaves yang saling mengoleksi 7 point. Dan dibawah Bilbao 5 point, yang miliki selisih gol yang lebih baik.

Hasil Komplet Liga Spanyol Minggu Keempat

Huesca 0-1 Rayo Vallecano
Atletico Madrid 1-1 Eibar
Real Sociedad 1-2 Barcelona
Valencia 0-0 Real Betis
Athletic Bilbao 1-1 Real Madrid
Leganes 0-1 Villarreal
Espanyol 1-0 Levante
Real Valladolid 0-1 Deportivo Alaves
Sevilla 0-2 Getafe
Girona versus Celta de Vigo (belum pula dimainkan)