Barcelona Tidak Setuju Dengan Pemindahan Lokasi Laga El Clasico

Barcelona Tidak Setuju Dengan Pemindahan Lokasi Laga El Clasico – Barcelona dan juga Real Madrid menyanggah rencana yang diajukan pengaruh La Liga masalah penggantian venue El Clasico akhir bulan ini. partai antara dua saingan abadi itu, rencananya akan digelar pada 26 Oktober 2019 di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Namun, La Liga telah memohon aliansi Sepak Bola Spanyol (RFEF) untuk merubah Agen Sbobet88 daerah pertarungan Barcelona vs Real Madrid itu. kayak dikabarkan Marca, kedua klub enggak menerima rencana dari liga buat mengganti tempat partai dari Camp Nou ke Stadion Santiago Bernabeu Madrid.

Real Madrid laporannya bakal menyanggah rencana itu. El Mundo Deportivo juga telah melaporkan kalau Barcelona juga akan menyangkal kepindahan lokasi laga itu. imbauan itu datang di tengah tingkat kerusuhan sosial yang tinggi di daerah Catalunya menyusul dipenjarakannya beberapa bos kebijakan awal pekan ini.

Jika permintaan diperoleh, itu artinya kalau pertandingan El Clasico kedua pada 1 Maret hendak dimainkan di Barcelona, ​​bukan di ibukota Spanyol. Pertemuan El Clasico mendatang di Camp Nou akan menjadi partai pertama yang dimainkan di stadion itu mulai ketetapan didapat oleh pengadilan Agung Spanyol.

Akan tetapi, tampak kekhawatiran apabila demo tingkat tinggi sanggup terlahir lagi. dan juga, kondisi tersebut dikhawatirkan bakal jadi kepentingan lain. kekacauan ini pun Agen Judi berakhir pada agenda perjalanan Barcelona ke Eibar akhir minggu ini. Mereka terpaksa harus melakukan ekspedisi sejauh 550 kilometer ke Basque Region menggunakan bus.