Berstatus Kiper Termahal Dunia Tak Membebani Kepa

Berstatus Kiper Termahal Dunia Tak Membebani Kepa – Kepa Arrizabalaga ada ke Chelsea dengan status penjaga gawang termahal dunia. Tetapi, hal demikian betul-betul tidak memberatkan Kepa yang berkeinginan tampil oke.

Kepergian Thibaut Courtois ke Real Madrid langsung dijawab Chelsea dengan menghadirkan Kepa dari Athletic Bilbao. Untuk mengajak Kepa, The Blues mesti keluarkan uang 80 juta euro yang bikin Kepa jadi penjaga gawang termahal dunia.

Rekor Kepa ini cuma berselang lebih kurang tiga minggu sesudah Liverpool mengajak Alisson Becker dari AS Roma dengan harga 70 juta euro. Karena itu, beban dari bahu Alisson juga saat ini berpindah ke Kepa yang terus-menerus dapat disorot penampilannya.

Ditambah lagi Kepa ada untuk mengambil alih tempat Courtois yang sekian lama ini jadi andalan dibawah mistar Chelsea serta turut menyumbang dua titel Premier League dan satu trofi Piala FA. Proses penyesuaian Kepa juga diyakinkan berjalan singkat sebab dia akan langsung tampil pekan akhir ini melawan Huddersfield Town.

Berkenaan beban berat menjadi penjaga gawang termahal dunia, Kepa tidak demikian memusingkannya sebab dia cuma ingin konsentrasi untuk tampil oke dari minggu ke minggu. Harga mahal yang penting di keluarkan Chelsea menurut Kepa ialah pernyataan dapat mutunya.

” Mereka begitu berani beli saya. Lihat harga nya, lihat status saya menjadi penjaga gawang termahal dunia sekarang ini, saya tidak ingin memusingkannya, ” ujar Kepa.

” Saya mesti jadi diri pribadi serta coba memberikannya yang terunggul untuk club. Saya betul-betul tdk pikirkan masalah harga, ” sambungnya.

” Saya cuma berfikir Chelsea begitu berani berjudi dengan menghadirkan saya. Saya kira tdk itu tak kan memberatkan saya. Hanya satu desakan ialah desakan yang saya jadikan untuk diri pribadi, ” tutup Kepa.