Home / Berita Bola / Bruno Fernandes Bisa Seperti Eric Cantona di Manchester United

Bruno Fernandes Bisa Seperti Eric Cantona di Manchester United

Bruno Fernandes Bisa Seperti Eric Cantona di Manchester United – Mantan mentor Manchester City, Stuart Pearce, menuturkan Bruno Fernandes dapat membuat pemain legendaris Manchester United. Pearce pula menilik kesamaan Bruno dengan gelandang legendaris tim Setan Merah, Eric Cantona.
Panduan Dragon Tiger
Fernandes berlaga impresif seusai direkrut tim Setan Merah pada bursa transfer season dingin lalu. Dari lima laga di Premier League, punggawa asal Portugal itu membuat dua gol serta tiga umpan. sedang di Liga Europa, Bruno mencetak satu gol ketika timnya berhasil menang telak atas Brugge 5-0.

Perace menyebut Bruno bisa jadi pemain yang berakibat di dalam team didikan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Saya keberuntungan ada di sana pada derby perdana Fernandes, kata Pearce pada talkSPORT, dikutip dari Metro.

Ia mempunyai kepribadian kepemimpinan, kamu sanggup melihatnya. dirinya merayu pemain lain di seputarnya, sampai-sampai dalam laga pertamanya di klub, jelas Pearce menambahkan.
Panduan 88Tangkas
‘Saya pikir Manchester United membutuhkannya. selagi terdapat banyak keadaan di Manchester United yang belum berjalan dengan bagus, ada kritik pada terbatasnya kepemimpinan, namun mereka melakukan pembelian yang cermat, kata pria yang menangani timnas Inggris di Olimpiade 2012 itu.

Pearce lalu menyebut sifat Bruno Fernandes mengingatkannya pada pemain tengah legendaris Manchester United, Eric Cantona.

Apabila kamu memutar kembali waktu 30-an tahun lalu saat Eric Cantona berjalan mengarungi pintu di Manchester United dan juga bertanya terhadap para peminat kala itu, seberapa besar pengaruh satu orang pemain? Ole akan duduk di situ saat ini sambil berasumsi kami ada punggawa ini, tuturnya.

Eric Cantona membantu Setan Merah menang empat titel Liga Premier pada lima musim, setelah tiba di Old Trafford pada tahun 1992.
Cara Daftar Sbobet
Pearce betul-betul percaya Bruno Fernandes dapat menerapkan keadaan yang sama.

About admin