Chelsea Serta Liverpool Sekarang Berubah Menjadi Lawan Penting Manchester City

Chelsea Serta Liverpool Sekarang Berubah Menjadi Lawan Penting Manchester City – Mateo Kovacic dengan suara bercanda menjelaskan kalau Liverpool tidak akan menangkan titel Liga Primer Inggris musim ini sebab Dejan Lovren.

Chelsea serta Liverpool sekarang berubah menjadi lawan penting Manchester City jadi puncak klassemen Liga Inggris.

The Reds sekarang ada di urutan ke dua dengan 30 point ketinggal dua angka dari The Citizens dan The Blues menguntit di urutan ke-tiga dengan 28 angka. Ke-tiga team paling atas di Liga Premier Inggris ini pun saling belumlah rasakan kekalahan sampai minggu ke-12

Di dalam perebutan ketat Chelsea serta Liverpool untuk menggusur Manchester City di puncak klassemen, gelandang The Blues, Mateo Kovacic, menjelaskan kalau The Reds tidak akan menangkan titel Liga Premier Inggris sebab figur Dejan Lovren dalam scuad Juergen Klopp.

“Liverpool tidak akan menangkan titel Liga Primer Inggris musim ini, mengapa? sebab mereka mempunyai Dejan Lovren,” kata Kovacic dalam suatu acara amal di Kroasia diberitakan dari 24 Sata.

Penyataan Kovacic diatas tentunya dikatakan dengan suara bercanda sebab waktu ini Kovacic serta Lovren tengah ada berbarengan di tim nasional Kroasia untuk persiapkan diri mendekati pertandingan kontra Spanyol serta Inggris di arena UEFA National League.

Dejan Lovren dikenal juga jadi figur yg senang bercanda, awal kalinya bekas bek Southampton ini pernah menjelaskan kalau dianya yaitu satu diantaranya bek terpilih dunia sebab sukses tembus final Liga Champions serta Piala Dunia pada musim yg sama.