Christian Eriksen Melempar Pujian Untuk Sang Lawan

Christian Eriksen Melempar Pujian Untuk Sang Lawan – Christian Eriksen akan bertemu dengan Gareth Bale saat Denmark bersua Wales di UEFA Nations League. Eriksen melempar pujian untuk sang lawan.

Denmark berkunjung ke Cardiff City Fase, Sabtu (17/11/2018) dini hari WIB, di pertandingan Kelompok 4 League B UEFA Nations League.

Wales sesaat pimpin kelompok dengan enam point dari tiga pertandingan, sesaat Denmark di urutan dengan empat point dari dua kompetisi. Republik Irlandia berada di barisan terbawah sebab baru menyatukan satu point dari tiga partai.

Melawan Wales, satu figur yg sangat dicermati Denmark ialah Bale. Top skorer The Dragons itu dimaksud Christian Eriksen ada di level yg tidak jauh di belakang Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Bale dipandang gelandang Denmark itu tetap punyai perihal surprise serta dapat merubah pertandingan sewaktu waktu.

“Ia ialah pemain yg sungguh-sungguh top. Tidak ada satupun pada dunia di level yg sama seperti Messi atau Ronaldo, namun ia berada di kelompok yg sangat-sangat dekat dengan mereka,” kata Eriksen diambil Sky Sports.

“Ia udah bermain di Real Madrid untuk waktu yg lama serta udah tampil sangatlah baik disana. Bahkan juga untuk ajukan pertanyaan bagaimana ia dibanding Messi atau Ronaldo memberikan kalau ia berada di level atas sana.”

“Bale ialah seorang yg tetap dapat berikan mereka suatu tambahan. Ia mengerjakannya di team mana saja tempatnya bermain. Ia cepat, sangatlah direct. Ia ia tetap ditanggung untuk beberapa gol. Sepakbola internasional itu masalah dapatkan gol-gol, serta ia lakukan itu