David Beckham Ingin Messi Hijrah ke Amerika

David Beckham Ingin Messi Hijrah ke Amerika – David Beckham disebut ingin mewujudkan Lionel Messi selaku ikon dari klub anyarnya, Inter Miami. Beckham percaya apabila Messi bakal tergoda buat terusan profesi di Amerika Serikat. David Beckham sudah menyuruh perwakilannya untuk berjumpa dengan dari Lionel Messi, ialah Jorge Messi. meskipun enggak beraksi menjadi agen, Jorge selalu memberi masukkan pada Lionel Messi mengenai jabatan.

Beckham benar-benar percaya kalau Messi hendak tergoda Bola88 buat menguji MLS. Lagipula, Messi hendak kian dekat dengan keluarga besarnya jikalau mengungsi ke Amerika Serikat. tidak cuma itu, Messi mempunyai klausul eksklusif dalam kontraknya bersama Barcelona. La Pulga dapat mengambil keputusan minggat tanpa dana transfer sepeser juga jikalau merasa pernah tidak hendak memperkuat Barcelona.

Keadaan yang coba dimanfaatkan oleh Inter Miami untuk memboyong Lionel Messi. tak hanya itu, David Beckham pula bertarget buat meminta pemain superstar setinggi-tingginya buat menjadi personel dari klub tersebut. Barcelona mendapati kalau Lionel Messi sudah begitu melekat dengan klub itu. kondisi itu membikin Barcelona menjadi amat memercayakan Messi.

Kondisi itu jadi kegalauan primer untuk Barcelona. ancaman itu telah muncul pada pembukaan musim ketika Blaugrana takluk dari Athletic Bilbao dan juga berlaga imbang dengan Agen Sbobet Osasuna. Untungnya, Ernesto Valverde membuktikan kepercayaan diri yang tinggi dengan memanggil pemain jebolan La Masia, Ansu Fati. kehadiran Fati sanggup menjadi patok awal lepasnya hubungan Barcelona dengan Messi.