Home / Berita Bola / De Bruyne Ingin Sekali Bisa Bermain Lagi

De Bruyne Ingin Sekali Bisa Bermain Lagi

De Bruyne Ingin Sekali Bisa Bermain Lagi – Virus corona memaksakan pemain sepak bola harus menyudahi sesaat aktivitasnya. Kevin de Bruyne lantas ingin perpanjang karirnya sehabis kembali main kelak.

De Bruyne tidak main mulai sejak 1 Maret. Liga Inggris serta Liga Champions Agen Juditengah ditunda sebab wabah virus corona.

Situasi itu bikin beberapa pemain harus tinggal di dalam rumah serta berlatih sendiri, tidak kecuali De Bruyne. Gelandang Manchester City itu udah memakan waktu lebih kurang dua minggu di dalam rumah berbarengan keluarganya.

Pengalaman ini bikin De Bruyne mengetahui begitu sepakbola memiliki nilai untuk dia. Pemain sepak bola berumur 28 tahun itu juga bermaksud perpanjang karirnya dengan bermain dua tahun lebih lama.

” Saya mengatakan ke istri saya kalaupun saya dapat mainhttp://agent88bet.biz/ lebih lama , ” tutur De Bruyne dalam siaran secara langsung di account Instagram-nya seperti dikutip ESPN.

” Sehabis lockdown ini, saya tak dapat terus tinggal di dalam rumah. Saya mengatakan padanya saya dapat main dua tahun . Ini sukar. “

” Saatnya main bola . Saya merindukan serta ini sukar. Namun kami tak penting, sepakbola tak penting. Beberapa orang cinta sepakbola, namun Anda harus selalu mengontrol diri, ” tuturnya.

About penulis77