Di MotoGP Argentina, Ducati Punya Catatan Kurang Bagus

Di MotoGP Argentina, Ducati Punya Catatan Kurang Bagus – Ducati senang dapat menangkan Pengadilan Banding MotoGP masalah winglet. Pabrikan Italia itu lantas sekarang dapat konsentrasi ke MotoGP Argentina.

Ducati baru dikatakan gak bersalah oleh MotoGP, sehubungan pemanfaatan winglet pada ban belakang motor Desmosedici di Qatar. Awal mulanya, empat team lawan ialah KTM, Honda, Suzuki, serta Aprilia menudingnya curang kala Andrea Dovizioso menang di Circuit Losail.
Ke empat team mempersoalkan winglet di ban belakang motor Dovizioso, yang dirasa melanggar ketentuan. Selesai berpekan-pekan, Ducati selanjutnya dapat bernapas lega lantaran mereka terbebas dari sangsi.

Manajer umum Ducati, Gigi Dall’Igna, menjelaskan sekarang timnya tenang udah melalui problem yang berlarut-larut. Setelah itu, Dovizioso serta Danilo Petrucci dapat konsentrasi memandang MotoGP Argentina, yang dapat diadakan pada Minggu (31/3/2019).

“Kami sangat percaya semuanya udah taati ketentuan tekhnis serta oleh karenanya kami sangat percaya terkait putusan Pengadilan Banding FIM, jadi kami cuma bisa mengatakan kenikmatan kami atas ketetapan yang diambil, yang setelah itu berubah menjadi basic dari sikap patuh kami,” kata Dall’Igna di situs sah Ducati.

“Saat ini kami cuma pingin konsentrasi pada balapan mendatang, yang bakal juga berubah menjadi kendala yang susah serta menyenangkan,”

Di MotoGP Argentina, Ducati punyai catatan kurang bagus. Dari lima kunjungan ke Circuit Termas de Rio Hondo, cuma sekali tribune dicapai serta belumlah sempat berubah menjadi yang paling cepat.