Di Temukan 3 Mayat Tanpa Identitas Di Selat Malaka

Di Temukan 3 Mayat Tanpa Identitas Di Selat Malaka – Tiga mayat diketemukan mengambang di Perairan Bantan Kabupaten Bengkalis dekat Selat Malaka, Kamis (29/11) seputar jam 08.30 WIB. Mayat diketemukan nelayan serta dilaporkan ke Polsek Bantan.

“Sekarang ini kita bersama dengan team kombinasi dari TNI AL, serta Basarnas tengah lakukan evakuasi pada 3 jenazah itu untuk dibawa ke daratan,” tutur Kapolsek Bantan AKP Johari pada merdeka.com.

Johari mengatakan, 3 mayat itu diprediksikan 2 orang type kelamin lelaki serta 1 wanita. Akan tetapi tidak diketemukan barang bawaan dari ke-3 jasad itu.

“Cuma jenazah saja yang diketemukan. Serta saat satu pekan paling akhir tidak ada laporan orang hilang di lokasi hukum kami,” tuturnya.

Ia tidak ingin tergesa-gesa menyimpulkan apa ketiganya korban pembunuhan ataukah tidak. Karena, proses penyidikan akan dikerjakan. Mayat beberapa korban akan dibawa ke RSUD Bengkalis untuk diotopsi.

“Kita tengah lakukan proses evakuasi sekarang ini. Sebab jarak mayat ada di 1 mil dari tepi pantai, atau seputar 1,3 km. dari pantai ke arah Selat Malaka,” tutup Johari.