Dybala Hat-trick, Juventus Kalahkan Young Boys 3-0 di Liga Champions

Dybala Hat-trick, Juventus Kalahkan Young Boys 3-0 di Liga Champions – Paulo Dybala berubah menjadi bintang dalam kemenangan Juventus atas Young Boys di matcday II Liga Champions. Hat-trick La Joya mengirimkan Juve menang 3-0.

Juventus menang ringan kala menjamu Young Boys di Allianz Tingkat, Rabu (3/10/2018) pagi hari WIB. Gol pembuka di bisa Bianconeri kala pertandingan sedang berjalan lima menit melalui kaki Dybala.

Si Nyonya Tua senantiasa menghimpit selama sesi pertama, tetapi gol ke dua Dybala baru ada dalam menit ke-33. Gol itu membawa Juventus menyelesaikan paruh pertama dengan kelebihan 2-0.

Dybala membuat hat-trick pertamanya musim ini dalam menit ke-69. Gol itu ada melalui umpan Juan Cuadrado.

Derita Young Boys makin tambah dalam menit ke-79. Team asal Swiss itu mesti main dengan 10 orang sehabis Mohamed Aly Camara diganjar kartu merah.

Juve tidak sukses memakai kelebihan banyaknya pemain buat menaikkan pundi-pundi gol. Pertandingan lantas selesai dengan score 3-0 buat kemenangan Juve.

Hasil ini membawa Juventus buat sesaat pimpin Kelompok H dengan enam point. Young Boys duduk di basic classement dengan 0 point.

Di belakang Juventus ada Manchester United dengan tiga point dari satu pertandingan. Disertai Valencia di urutan tiga dengan 0 point. Kedua-duanya akan bersua sesudah kompetisi ini.