Home / Berita Umum / Elf Rombongan Piknik Asal Klaten Terguling di Sarangan, 1 Orang Tewas dan 5 Terluka

Elf Rombongan Piknik Asal Klaten Terguling di Sarangan, 1 Orang Tewas dan 5 Terluka

Elf Rombongan Piknik Asal Klaten Terguling di Sarangan, 1 Orang Tewas dan 5 Terluka – Kecelakaan tunggal berlangsung di jalan wisata Sarangan, Magetan. Mitsubhisi Elf dengan nopol D 7305 AN yang membawa rombongan wisatawan terguling di Jalan Raya Sarangan, Dukuh Ngwolo, Desa Dadi, Kecamatan Plaosan. Karena kecelakaan ini, 1 dari 18 penumpang wafat.

” Kecelakaan tunggal ini libatkan kendaraan Elf yang berisi 18 orang rombongan piknik dari Klaten, Jateng. Satu orang wafat serta lima yang lain terluka, ” kata Kasat Selanjutnya Polres Magetan AKP Himmawan Setiawan waktu dihubungi, Minggu (28/4/2019) .

Kecelakaan berlangsung lebih kurang jam 09. 30 WIB. Menurut Himawan, Rombongan piknik asal Klaten itu akan berwisata ke Telaga Sarangan. Akan tetapi belum hingga di tempat, mobil Elf bernopol D 7305 AN yang dikemudikan Riyadi (35) masyarakat Dukuh Tegalgading, Kelurahan Mireng, Kecamatan Trucuk, Klaten terguling.

Korban meninggal bernama Helga (60) masyarakat Kampung Baru RT 05, RW 09 Kelurahan Bersama Lor, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten. Dia alami luka di kepala karena bentrokan.

” Buat korban wafat telah dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan serta buat korban luka kita rawat di Puskesmas Plaosan, ” tuturnya.

Dan lima korban luka yaitu Paini (51) , Sri Utami (52) , Suyatmo (53) , Riptani (55) serta Endang (60) . Segalanya masyarakat Kampung Baru seperti sama Helga.

” Kita masihlah kerjakan pengumpulan bukti-bukti atas kecelakaan ini apa penyebabnya yang tentu. Kita kerjakan penelusuran keadaan mobil serta mengharap info sopir, ” imbuhnya.

Himmawan mengemukakan, sekarang ini Team Unit Laka Polres Magetan masihlah lakukan evakuasi pada kendaraan yang terguling sejauh lima mtr. dari jalan raya itu. ” Ini kita masihlah proses evakuasi dengan libatkan alat berat, ” katanya.

About penulis