Griezmann Tertarik Gabung Klub Milik David Beckham

Griezmann Tertarik Gabung Klub Milik David Beckham – Antoine Griezmann menuturkan akan penuhi permohonan David Beckham bila ia disuruh masuk ke club gelandang legendaris Tim nasional Inggris itu.

Griezmann mengakui minat favoritnya itu selanjutnya punyai club yg akan merumput di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Beckham udah memiliki serta berikan nama club barunya itu : Inter Miami CF.

” Bila Beckham mengidamkan saya buat masuk ke klubnya Inter Miami, saya akan pergi kesana, ” demikian tutur Griezmann pada L’Equipe.

” Saya pingin menuntaskan karir saya di Amerika Serikat. Saya belum pula tahu apa akan ke Miami atau Los Angeles. Itu adalah dua kota yg mengagumkan. “

Griezmann sendiri menuturkan Beckham adalah satu diantaranya inspirasinya semenjak ia kecil hingga sekarang jadi pesepakbola top pada dunia. Striker Atletico Madrid itu turut mengirimkan tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018.

Pemain yg pernah diberitakan merapat ke Manchester United serta Real Madrid itu lantas mengaku sangatlah suka pada atmosfer pertandingan sepak bola di Amerika Serikat.

” Saya suka pada mentalitas disana serta budaya pertunjukan Amerika Serikat, ” jelas Griezmann.

Walaupun mengutarakan tanda tertarik ke Inter Miami, gagasannya itu terlihat tidak akan terwujud kurun waktu dekat. Karena kontrak Griezmann berbarengan Los Rojiblancos baru akan selesai pada 2023.

Selain itu, Inter Miami diagendakan tampil di MLS mulai musim 2020. Inter Miami akan bermain di stadion sesaat pada musim 2020 sebelum Stadion Miami Freedom Park sah dapat diperlukan pada 2021.

Stadion Miami Freedom Park gagasannya akan punyai tempat duduk sampai 25 ribu serta mengkonsumsi ongkos US$1 miliar atau sama dengan Rp14, 9 triliun.

” Empat tahun lantas kami mimpikan satu club sepak bola. Ini hari, kami bangga menginformasikan nama serta lencana sah team baru kami. Club Internacional de Futbol Miami. Ini yaitu kami. Ini yaitu Miami, ” catat Beckham lewat Instagram.