Hadapi Viktoria Plzen, Madrid Tak Boleh Dapat Kejutan Tak Menyenangkan Lagi

Hadapi Viktoria Plzen, Madrid Tak Boleh Dapat Kejutan Tak Menyenangkan Lagi – Akhir minggu lantas Real Madrid bisa surprise tidak menyenangkan waktu kalah dari Levante. Malam kelak di arena Liga Champions, surprise yang sama tidak bisa terulang kembali.

Madrid miliki kesempatan besar mengakhiri runtutan pertandingan tidak menang waktu melayani Levante di minggu sembilan Liga Spanyol. Siapa kira, El Real justru ketinggalan 0-2 waktu jarak serta pada akhirnya menyerah dengan posisi 1-2.

Itu membuat Madrid tidak berhasil menang di empat pertandingan terakhir kalinya di Liga Spanyol. Mereka juga terlempar semakin jauh dari pertarungan papan atas, duduk di tempat tujuh klassemen sesaat sekarang ini.

Malam kelak Madrid miliki kesempatan yang semakin besar untuk menang. Di arena Liga Champions mereka akan melayani Viktoria Plzen.

Dipandang dari bagian mana saja, Madrid miliki kelebihan atas rivalnya yang asal Republik Ceko itu. Madrid sangat superior bila perbandingan ke-2 team dibawa ikut ke riwayat serta trofi yang telah dimenangi.

“Kami akan menyongsong laga itu dengan prinsip penuh serta semangat. Saya tidak pikirkan hal-hal lain,” kata Julen Lopetegui yang tempatnya tengah terjepit.