Home / Berita Bola / Harry Kane Tak Ada Trophy Bersama Tottenham Hotspur

Harry Kane Tak Ada Trophy Bersama Tottenham Hotspur

Harry Kane Tak Ada Trophy Bersama Tottenham Hotspur – Bekas pemain Tottenham Hotspur, Jermain Jenas, menganjurkan Harry Kane buat pergi. Dikarenakan hal semacam itu buat kebaikan karir Kane kedepannya.

Kane gak disanggah satu diantara striker hebat Eropa waktu ini. Karirnya berbarengan Tottenham demikian melejit dengan record 188 gol serta 30 assist dari keseluruhan 287 tampilan.

Kane bahkan juga udah kedua kalinya berubah menjadi top skor Premier League pada 2015/2016 serta 2016/2017. Sayangnya, karir Kane belum komplet lantaran tak ada trophy yang bisa digapai.

Sepanjang kenakan seragam Tottenham. Kane cuman 3 kali hampir menjadi pemenang ialah runner-up Premier League kedua kalinya serta sekali di final Liga Champions. Buat Kane yang udah berusia 27 tahun, umur masak pemain sepak bola, mencapai trophy semestinya menjadi yang diutamakan terutamanya.

Oleh karenanya dibanding dengan tunggu yang gak yakin di Tottenham, Kane semestinya pergi serta terima penawaran club besar seperti Manchester United, Real Madrid, atau Paris Saint-Germain.

Saya kira keadaannya serupa dengan Gareth Bale. Saya cinta Harry Kane, ia satu diantara penyerang terhebat Eropa, namun saya pun menyaksikan karirnya,” kata Jenas membahas Gareth Bale yang mencapai barisan gelar berkelas di LaLiga serta Liga Champions dengan Real Madrid.

panduan judi bola
“Alan Shearer gak sudah pernah menyesali ketentuan yang dibikin dalam karirnya, ia puas main buat klub favorite saat kecil serta beberapa orang menghargai apakah yang ia gapai di Newcastle. Harry juga begitu,” sambungnya di Daily Mail.

“Namun, ia mesti menyaksikan seputarnya, terpenting Kyle Walker yang mencapai dua gelar Premier League serta barangkali dapat ke final Liga Champions musim ini, seusai ia keluar dari Spurs. Ia dapat mencapai trophy dalam karirnya, sesaat Harry cuman luka.”

“Saya pribadi sich mau mendorongnya berpikiran serta pertimbangkan buat ubah, murni lantaran nafsunya jadi pemain.”

link alternatif sbobet
“Saya terasa Tottenham ada di jalan yang beda apabila menyaksikan nafsu Harry Kane. Club serta pemain tak searah. Saya kira layak apabila pemain mau ubah kedepannya,” tutup Jenas yang bela Tottenham dari sejak 2005 sampai 2013 itu.

Tottenham musim ini tidak sukses ke Liga Champions buat sekali-kalinya sejak mulai 2014/2015 lantaran cuman finish ke enam dengan Jose Mourinho. Sinyal tanda Kane bakalan cabut?

About penulis77