Hasil Seri di Markas Chelsea Menggandakan Kemarahan Mourinho

Hasil Seri di Markas Chelsea Menggandakan Kemarahan Mourinho – Hasil seri di markas Chelsea melipatgandakan kemarahan Jose Mourinho. Sebelum pertandingan, Mourinho diberitakan murka sebab line-up Manchester United bocor.

Pada laga yang diselenggarakan Sabtu (20/10), MU ditahan Chelsea 2-2, selesai sudah sempat unggul 2-1 sampai injury time. Anthony Martial memberikan inspirasi Setan Merah dengan sepasang golnya di set ke-2.

Ross Barkley membuyarkan kemenangan MU yang telah di muka mata. Pertandingan selesai dengan kekacauan sesudah manajer MU itu geram sebab tindakan provokatif Marco Ianni, salah satunya staf pelatih Chelsea, yang menyengaja lakukan selebrasi di muka bench team tamu.

Akan tetapi, hari jelek Mourinho telah diawali semenjak awal. Daily Mail memberikan laporan, Mourinho geram besar sesudah bangun pagi di team hotel sebab tahu jika starting XI yang dipilihnya persis sama dengan yang tersebar di sosial media. Manajer asal Portugal itu ingin tahu bagaimana info rahasia itu dapat menyebar.

Karena itu Mourinho lakukan penyidikan internal di scuad MU. Soalnya, line-up pemain dikasihkan satu hari sebelum laga (19/10), serta cuma beberapa pemain serta staf pelatih saja yang tahu.

Ini ialah yang ke-2 kalinya line-up MU bocor sebelum laga. Perihal sama berlangsung waktu MU roboh di markas West Ham 1-3.

Satu point yang dibawa pulang dari London Barat turunkan MU ke posisi 10 klassemen sesaat Liga Inggris. MU baru menghimpun 14 point hasil sembilan laga, ketinggalan tujuh point dari Chelsea di tempat ke-3.