Hazard Menilai Piala Dunia 2018 Jadi Satu Faktor yang Memicunya Tampil Lebih Oke

Hazard Menilai Piala Dunia 2018 Jadi Satu Faktor yang Memicunya Tampil Lebih Oke – Eden Hazard ada dalam perform tepat musim ini. Dia menilainya Piala Dunia 2018 jadi satu diantaranya elemen yg memicunya tampil lebih oke.

Hazard jadi satu diantaranya bintang di Piala Dunia waktu lalu. Dia sanggup membawa Belgia finish rangking tiga serta membuat tiga gol dan dua assist.

Setelah kompetisi, perform Hazard bersama-sama Chelsea lantas bertambah mencolok. Dia jadi pemain tertajam di scuad Maurizio Sarri sekarang dengan 10 gol serta sembilan assists yg dibikin di semua arena, cuma kalah dari Lionel Messi di liga top Eropa.

Hazard lantas bicara bab penambahan perform ini. Eks pemain Lille itu yakin Piala Dunia jadi titik baliknya menggapai level yg tambah tinggi musim ini.

“Dengan cara pribadi, saya terasa telah naik level lantaran Piala Dunia (2018). Saya anggap sebelum Piala Dunia beberapa orang cuma memandang diri ini pemain bagus,” papar Hazard.

“Namun, selesai Piala Dunia mereka berkata saya ialah satu diantaranya pemain terpilih dunia. Itu ialah level yg pingin saya gapai serta pertahankan. Saya anggap sejak mulai awal musim, saya telah tampil dengan baik,” lanjut ia.

Walaupun sering di kaitkan dengan Real Madrid serta buka-bukaan pingin main disana, Hazard tetap punyai selera berikan trofi semakin banyak untuk Chelsea.

“Saya ketahui saya bermain untuk satu diantaranya club paling besar dalam dunia serta tetap dapat berkembang waktu yang akan datang. Saya pingin membuat semakin banyak gol serta kami mesti dapat memenangkan semakin banyak trofi,” ujar pemain 27 tahun itu.

“Saya sudah memenangkan beberapa perihal dengan Chelsea. Namun, saat Anda bermain untuk Chelsea, Anda pingin trofi besar seperti Liga Champions serta seringkali bermain di final,” demikian Hazard.