Hornets Patut Waspadai Amarah Chelsea yang Bisa Meledak Seketika

Hornets Patut Waspadai Amarah Chelsea yang Bisa Meledak Seketika – Watford bakal melayani Chelsea yang tengah terluka di Boxing Day kelak. Hornets pantas waspada amarah Si Biru yang dapat meledak sekejap.

The Blues bakal bertamu ke Vicarage Road kandang Watford, Kamis (27/12/2018) pagi hari WIB. Duel yang tidak bisa dikira sepele oleh Chelsea sebab Watford ialah satu diantaranya kuda hitam di Liga Inggris musim ini.

The Hornets tengah duduk di rangking ke tujuh classement sesaat Premier League dengan 26 point, atau dibawah enam team besar Inggris sekarang. Watford udah mendapatkan delapan kemenangan selama ini.

Ditambah lagi Chelsea barusan terluka selesai kekalahan 0-1 dari Leicester City pekan akhir tempo hari. Jadi ada kesempatan untuk Watford dapat meningkatkan luka Singa Biru asal London itu.

Namun manajer Chelsea Maurizio Sarri telah menegaskan timnya udah pelajari tiap-tiap detail kekeliruan waktu ditundukkan Leicester. Luka kekalahan itu dapat jadi amunisi penambahan untuk menghajar Watford.

“Pastinya kami bakal mempersiapkan video pertandingan itu (menantang Leicester). Kami selamanya mempersiapkan video di tiap-tiap pertandingan, bahkan juga video tiap-tiap pemain untuk melihat tiap-tiap kekeliruan mereka,” papar Sarri.

“Pertama kali saya bakal bicara pada team, selanjutnya baru melakukan perbincangan dengan tiga, empat, atau lima pemain. Hingga sampai saat ini belum juga tahu berapakah pemain yang bakal saya panggil.”

“Kami bakal mengerjakan semuanya untuk menjauhi kekeliruan yang sama selesai ini. Pertandingan menantang Watford bakal susah, kami begitu tahu itu. Kami mesti sungguh-sungguh pelajari mereka,” ujar Sarri.

Chelsea sekarang terhenti di tempat ke-4 classement dengan 37 point, perselisihan 11 angka dari Liverpool di puncak serta hanya unggul perselisihan gol dari Arsenal di tempat ke lima,.

“Perihal utama saat ini ialah reaksi kami selesai pertandingan. Pada pertandingan (menantang Leicester), kami tdk bereaksi dengan benar. Saat ini kami mesti pikirkan itu serta mempersiapkan semuanya dengan benar ke arah pertandingan seterusnya,” tuturp eks pelatih Napoli itu.