Hudson-Odoi Masuk Radar Bayern Pada Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Hudson-Odoi Masuk Radar Bayern Pada Bursa Transfer Musim Dingin Ini – Callum Hudson-Odoi di kaitkan dengan Bayern Munich. Winger Chelsea itu bahkan juga udah tanya-tanya terkait sepakbola Jerman terhadap mitranya, Antonio Ruediger.

Pemain 18 tahun ini memang masuk radar Bayern pada bursa transfer musim dingin ini. Hudson-Odoi ada masalah tembus team khusus Chelsea serta baru dimainkan tujuh kali di semua arena.

Bayern lantas baru-baru ini meyakinkan kalau mereka tertarik menghadirkan Hudson-Odoi. Bahkan juga infonya Die Roten siap keluarkan 35 juta pound sterling buat pemain Inggris itu.

Ruediger menyingkap kalau Hudson-Odoi pernah tanya-tanya terhadap dirinya sendiri bab Jerman. Walau begitu, bek asal Jerman itu mengharapkan Hudson-Odoi terus di Chelsea.

” Semestinya, ia ajukan pertanyaan terhadap saya bab Jerman. Itu cuma pertanyaan umum darinya, lantaran ia tetap sangatlah muda. Saya dapat berikan usul untuk dirinya. Namun, kelanjutannnya, ia sendiri lah yg hendak memutuskan saat depannya, ” papar Ruediger.

” Ia sesungguhnya dapat ikut berkembang di sini. Anda dapat menyaksikan dari dua segi. Memang, ia bisa meningkatkan diri di Jerman serta perlu diingat Bayern Munich merupakan club besar. “

” Saya mengharapkan yg terpilih baginya. Namun, saya mengharapkan ia bertahan berbarengan kami. Jelas jadi pemain muda sangat utama buat bermain. Namun dimana? Moga-moga di sini (Chelsea) , ” ingin bek Jerman itu.