Home / Berita Bola / Ivan Saez Ceritakan Menggantung Sepatu Di Umur Yang Awal

Ivan Saez Ceritakan Menggantung Sepatu Di Umur Yang Awal

Ivan Saez Ceritakan Menggantung Sepatu Di Umur Yang Awal – Namanya Ivan Saez. Terdengar asing? Alamiah saja. Sekalinya sudah pernah jadi harapan cerah Real Madrid, sejumlah tahun yang kemarin dia udah meniadakan jejak sepakbola dalam kehidupan.

Di ceritakan Marca, Ivan Saez akan memutuskan buat menggantung sepatu di umur yang benar-benar awal — 20 tahun. Hal semacam itu dia melakukan lima tahun yang kemarin waktu kenakan seragam Real Madrid.

Waktu itu Ivan gak lagi berminat menyambung angan-angan di dunia sepakbola. Dia lantas menentukan suatu episode baru dalam kehidupan, yang berjauhan dari sepakbola.

” Perihal pertama yang saya melakukan yaitu meniadakan semua kontakku berkaitan sepakbola serta meminggirkan sepakbola, ” ujarnya.

Di masa dulu, Ivan disebut yaitu pemain sepak bola muda penuh kemampuan. Hal semacam itu juga yang bikin Real Madrid ikhlas membawanya dari Atletico Madrid ke Valdebebas.

Di tahun 2011, Ivan Saez bahkan juga jadi starter dalam final sepakbola junior dengan hadapi Barcelona. Dia tampil pada level umur yang ada 3 tahun di atas umurnya.

Sekalinya dijagokan jadi pemain sepak bola hari depan juga sekaligus harapan cerah buat Real Madrid serta Spanyol, jalan hidup Ivan Saez jadi berbelok betul-betul ke jurusan lain.

” Saya saat ini sungguh-sungguh udah gak terjalin dengan sepakbola serta saya memahami kalau kadangkala Anda yakin dengan perihal yang tidak benar. Sebagian orang dapat menanggulangi kondisi spesifik lebih bagus dari lainnya. Saya sungguh-sungguh berpikiran kalau diriku terus-menerus menanggulangi segalanya secara baik serta saya tidak sempat membebaskan opini apapun mengganti siapa diriku. “

panduan daftar sbobet
Dijelaskan juga kalau Ivan Saez pada jamannya bisa mengundang perhatian pada teman-teman segrupnya seperti Raul de Tomas, Marcos Llorente, Mario Hermoso, dll dalam memenangi U18 Copa del Rey. Dia pun tampil di persaingan antarklub Eropa level junior.

Akan tetapi, hingga situlah cahaya Ivan Saez di dunia sepakbola, habis memakan musim 2014/2015 dengan Real Madrid C. ” Kontrak tahun terakhirku berbarengan dengan menghilangnya klub C. Itu tahun tidak baik dengan personal ataupun klub. “

daftar judi online
Ivan Saez saat ini berubah menjadi pemilik pusat kesegaran. Kembali mengenang ketentuannya meniadakan jejak sepakbola dalam kehidupannya lima tahun yang kemarin, dia mengakui gak miliki satu argumen privat.

Itu disebabkan berbagai hal. Saya tak terima penawaran apa-apa serta jelas kalau waktu itu saya diperlukan pergantian lantaran saya tak gairah dengan satu lantas salah satunya. “

” Pergantian itu udah positif untukku. Memang benar ada waktu tidak baik lantaran saya miliki kenangan-kenangan indah, namun saya tahu penting melaksanakan reset, ” paparnya.

Di usianya yang beranjak 25 tahun, Ivan Saez mengakui nikmati kehidupannya berjauhan dari sepakbola. Namun tersisip juga kecemasan perihal upayanya, berkaitan dengan keadaan ekonomi akibat dari endemi virus Corona.

About penulis77