Home / Berita Bola / Jadon Sancho Maju Jadi Eksekusi Penalty

Jadon Sancho Maju Jadi Eksekusi Penalty

Jadon Sancho Maju Jadi Eksekusi Penalty – Matchday ke-2 Kelompok F Liga Champions udah habis. Borussia Dortmund menang 2-0 atas Zenit serta Lazio sama imbang 1-1 di tempat Tim Brugge.

Tanding di Tanda Iduna Park, Kamis (29/10/2020) pagi buta WIB, Dortmund menguasai jalannya kompetisi atas Zenit. Club asal Jerman itu punya menguasai bola senilai 70 prosen berbanding 30 prosen.

Walaupun unggul menguasai bola, Dortmund anyar dapat membuat gol di sesi ke-2 melalui hadiah penalti. Zenit diberi hukuman seusai Vyacheslav Karavaev memikat Thorgan Hazard.

Jadon Sancho maju menjadi pelaku eksekusi. Bola shooting pemain berasal dari Inggris itu berhasil membawa Dortmund pimpin 1-0.

Zenit gak dapat bercakap banyak seusai kecurian. Club asal Rusia itu cuman dapat melepaskan 1 shooting di luar kotak penalti sama Yaroslav Rakitskiy, itu juga gak menuju ke gawang.

daftar poker online
Dortmund tutup pertandingan dengan kemenangan 2-0. Erling Haaland membuat gol di injury time seusai berhasil menyingkirkan penjaga gawang Zenit pada keadaan 1 musuh 1.

Ketika berbarengan ada adu Brugge versi Lazio di Jan Breydel Stadion. Biancoceleste, yang gak didukung Ciro Immobile, sukses unggul terlebih dulu dalam menit ke-14 melalui gol Joaquin Correa.

Lazio tidak sukses tutup sesi pertama kali dengan kelebihan. Klub karya Simone Inzaghi itu jadi mesti diganjar penalti seusai Patric menyalahi Mats Rits. Hans Vanaken maju menjadi pelaku eksekusi serta mengganti score jadi 1-1.

daftar casino online
Sesi ke-2 tidaklah ada gol tambahan walaupun ada sejumlah kemungkinan. Ke-2 klub mesti suka menyimpan 1 point.

Lazio buat sesaat masih pimpin classement dengan 4 point, unggul perbedaan gol dari Brugge di peringkat ke-2. Dortmund berada pada barisan ke-3 dengan 3 point serta Zenit di fundamen seusai tanpa ada point.

About penulis77