Jorge Lorenzo Masih Kesulitan Hadapi Musim 2019

Jorge Lorenzo Masih Kesulitan Hadapi Musim 2019 – Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku masih tetap melawan misi berat pada musim ini, khususnya menyesuaikan dengan motor barunya. Menurut Lorenzo, ia belum dapat menyamakan level rekanan setimnya, Marc Marquez, serta rider LCR Honda, Cal Crutchlow.

Perform Lorenzo di Honda memang masih tetap jauh memberikan keyakinan. Sesudah finish ke-13 serta 12 pada balapan MotoGP Qatar serta Argentina, rider Spanyol itu justru tidak berhasil menyelesaikan race di MotoGP Austin.

Lorenzo belum nyetel dengan motor RC123V Honda. Ia masih tetap kesukaran menyeimbangi Marquez yang tampil begitu superior di Argentina, walau lalu terjatuh di Austin.

“Saya belum menyamakan level untuk bertanding menantang Marc, bahkan juga Cal. Masih tetap perlu semakin banyak km. untuk mengerti banyak hal yang akan menolong saya bertambah cepat di motor ini,” kata Marquez, seperti dikutip Speedweek, Kamis (25/4/2019).

“Marc miliki trek-trek favorite serta miliki permasalahan besar di sejumlah trek yang lain. Bila miliki permasalahan, ia masih tetap dapat berduel untuk menang. Di track yang disukainya, ia dapat menang menguasai,” tambah Jorge Lorenzo.