Jose Mourinho Menjanjikan Yang Terbaik Untuk Tim Barunya

Jose Mourinho Menjanjikan Yang Terbaik Untuk Tim Barunya – Manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, langsung memberikan janji manis untuk golongan pengagum Spurs. manajer asal Portugal itu menjanjikan banyak Agen Sbobet energik di comeback-nya ke dunia kepelatihan serta menjelaskan satu di antaranya prioritasnya yakni membatalkan senyuman ke muka pendukung.

Apa yang bisa saya janjikan? spirit. untuk pekerjaan saya, namun pun keinginan untuk klub saya. saya tak mampu lebih baik dan juga jika saya gak riang, saya tidak akan diposisi di sini, tutur Mourinho pada tanya jawab pertamanya yang diunggah di web resmi klub.

Kaitannya dengan Premier League, kami tahu berada di mana dan mengetahui kami tak patut terletak di situ. Kami cuma mesti berlaga pertandingan demi pertandingan, laga selanjutnya kami mau memenangkan pertandingan, dan juga begitu pula seterusnya, dan selanjutnya, dan berikutnya sampai yang terakhir, ucapnya.

Serta pada akhir season, kita hendak melihat di mana kami diposisi. tapi, saya paham kami bakal berposisi di tingkat yang beda dari yang kami huni sekarang. aku Sbobet88 menantikan tantangan ini, tanggung jawab untuk menyuguhkan kegembiraan untuk semua yang menyayangi klub ini, tegasnya.

Mantan manajer Porto dan Inter Milan ini membenarkan gemar dengan tahap latihan pertamanya bersama Harry Kane dkk. pada Rabu sore (20/11/2019) waktu setempat maupun cukup beberapa jam sesudah namanya diumumkan menjadi instruktur baru Spurs, menggantikan Mauricio Pochettino yang didepak pada Selasa malam (19/11/2019) waktu setempat.

Mourinho mewarisi skuat yang finis di empat besar Liga Premier di empat season beruntun dan juga menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Aku senantiasa diberi mengerti urusan potensi klub dan kualitas punggawa. saya tetap dikasih tahu tentang meski luar biasanya profesi yang dijalani klub ini, ujarnya.

Tantangan perdana Jose Mourinho bersama Bursa Bola Tottenham Hotspur yakni melibas West Ham, klub penjaga rangking ke-16 di klasemen sementara, pada lanjutan Premier League season ini, Sabtu (23/11/2019).