Juventus Berubah Menjadi Lebih Baik Dari Sebelumnya

Juventus Berubah Menjadi Lebih Baik Dari Sebelumnya – Cristiano Ronaldo rasakan Juventus alami pergantian positif bersama dengan Maurizio Sarri. Terdapat perbaikan berkaitan langkah bermain, baik kolektif atau individu.

Juventus lakukan perubahan pelatih pada musim panas tahun ini yang mana cukup mengagetkan. Karena bersama dengan Massimiliano Allegri, Bianconeri sukses di Liga Italia serta tidak buruk-buruk sangat di Liga Champions.

Bersama dengan Allegri, Juventus memenangkan lima Scudetto dengan berturut-turut dalam lima musim, plus 2x sampai final Liga Champions. Keseluruhannya, La Vecchia Signora memenangkan 11 gelar dalam lima tahun.

Selain itu, pemilihan Sarri tidak kalah buat bingung.Agen Bola Pelatih 60 tahun itu baru mendapatkan trofi besar pertamanya pada musim kemarin, saat mengantarkan Chelsea berjaya di Liga Europa. Dengan pengalaman, Allegri di atas kertas masih lebih baik.

Tetapi Ronaldo rasakan bagaimana pergantian berlangsung di lapangan permainan. Walau Juventus tampil oke dengan Allegri, mereka bermain lebih bebas serta aktif bersama dengan Sarri yang berbuntut makin banyak kesempatan.

Kami telah lakukan pergantian dengan Sarri untuk penambahan. Saya sekarang punyai kebebasan bermain semakin besar. Kami telah beralih banyak, kami sedang berkembang, serta masih terdapat beberapa hal untuk diperbaiki, tetapi saya benar-benar suka,” kata bintang asal Portugal ini.

“Kami kerja secara baik dengan Allegri, tetapi dengan Sarri kami telah berkembang. Tempat saya sudah beralih. Saya tetap berusaha untuk tempati area-area dimana saya pikir jadi titik paling baik.”

“Saya suka mempunyai kebebasan bergerak.Bola88 Dibanding awalnya, kami membuat kesempatan makin banyak. Kami kuasai bola dengan bagus serta bergerak dengan berlainan. Saya benar-benar suka dengan bagaimana semua sesuatunya berjalan bersama dengan pelatih baru,” paparnya seperti dikutip Football Italia.