Home / Berita Olahraga / Kapten Tottenham Hugo Lloris Menuntut Timnya Membela Konsistensinya

Kapten Tottenham Hugo Lloris Menuntut Timnya Membela Konsistensinya

Kapten Tottenham Hugo Lloris Menuntut Timnya Membela Konsistensinya – Tottenham Hotspur dapat kembali berkompetisi dalam perebutan persaingan empat besar Liga Inggris. Kapten Tottenham Hugo Lloris menuntut timnya membela konsistensinya.

Sesudah melalui 12 pertandingan liga, Tottenham tetap bisa duduk di papan atas. Harry Kane dkk duduki posisi ke-4 dengan 27 point, cuma ketinggal satu point dari Chelsea [3], tiga point dari Liverpool [2], serta lima point dari Manchester City di puncak.

Periode ini terdaftar menjadi start terunggul ke dua Tottenham dalam suatu musim Premier League. Dan start terunggul the Lilywhites berlangsung pada musim 2011/12 waktu menyatukan 28 point dalam 12 pertandingan.

“Saya fikir kuncinya merupakan harus selalu berkelanjutan selama musim. Sekarang ini kami ada di tempat yg baik di liga. Mungkin ini salah satunya start terunggul kami dalam beberapa waktu paling akhir,” papar Lloris diberitakan Sky Sports.

“Kami ada di tempat yg bagus serta mesti dapat membela ini melalui langkah yg sama, juga coba tingkatkan permainan.”

“Kami masih tetap bersaing serta siap buat berkompetisi di empat besar musim ini,” jelas penjaga gawang Prancis ini.

Laju positif Tottenham dapat di uji dengan laga-laga sukar sehabis interval internasional. Tottenham dapat memerankan pertandingan kandang menantang Chelsea (24/11), serta Inter Milan (28/11), sebelum menyambangi markas Arsenal (2/12).

About penulis