Karim Benzema: Saya Suka Bermain Bersama Vinicius

Karim Benzema: Saya Suka Bermain Bersama Vinicius – Kerja sama Karim Benzema serta Vinicius Junior berubah menjadi satu diantaranya pahlawan kemenangan Real Madrid atas Ajax Amsterdam. Big Benz tambah sukai bermain bareng Vinicius.

Kala melawat ke Johan Cruyff Ajang, Kamis (14/2/2019) pagi hari WIB, Madrid menuai kemenangan atas Ajax dengan score akhir 2-1 pada leg I sesi 16 besar Liga Champions 2018/2019. Gol pertama pertandingan itu dibuat oleh Benzema menyambung umpan Vinicius.

Dalam lima kompetisi paling akhir Madrid di semua arena, ini adalah gol ke dua Benzema menyambung umpan dari pemain berasal dari Brasil itu. Awal kalinya, Vinicius berikan assist buat Benzema kala Madrid menundukkan Girona 3-1 di arena Copa Del Rey pada awal bulan ini.

Vinicius mulai memperlihatkan potensinya berbarengan Madrid. Keseluruhannya, ia udah memberikan sejumlah delapan assist di semua persaingan. Benzema lantas mau Vinicius senantiasa tampil bagus.

” Saya sukai bermain berbarengan Vinicius, ia sangatlah dengar anda serta kerja dengan keras. Mudah-mudahan saja ia senantiasa berubah menjadi dirinya sendiri yg begitu, ” kata Benzema di situs Liga Champions.

Kemenangan Madrid atas Ajax dengan margin satu gol dalam pertandingan ini dimaksud Benzema jadi hasil bagus memandang leg seterusnya yg diselenggarakan di Santiago Bernabeu pada 6 Maret 2019.

” Kami kenal kalau mereka meragakan permainan sepakbola yg bagus serta kami telah mengetahui tambah banyak perihal mereka buat leg seterusnya. Ini hasil bagus yg kami bawa juga pulang, ” kata Benzema.