Kinerja Apik The Reds Liverpool

Kinerja Apik The Reds Liverpool – Kemenangan Liverpool atas Southampton perpanjang rentetan kemenangan juga sekaligus membuat rekor baru di club itu. The Reds tengah panas-panasnya. nya.

Menjamu The Saints di Anfield pada minggu ke enam Liga Inggris, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, Liverpool tampil menguasai selama 90 menit serta membuat beberapa kesempatan. tuan-rumah pada akhirnya menang dengan score 3-0 melalui gol-gol bunuh diri Wesley Hoedt, Joel Matip, serta Mohamed Salah.

Penambahan tiga point ini membuat Liverpool naik ke tempat paling atas klassemen dengan 18 point, unggul dua angka dari Manchester City di barisan ke-2 serta tiga point dari Chelsea yang baru berlaga besok.

Kecuali puncak klassemen, kemenangan ini membuat Liverpool membukukan rekor baru di club itu yaitu tujuh kemenangan berturut-turut di awalnya musim.

Ya, semenjak awal musim 2018/2019, Liverpool selamanya mengakhiri kompetisi menjadi pemenang. Rinciannya merupakan enam di Liga Inggris serta satu di Liga Champions kala menang menghebohkan 3-2 atas Paris St-Germain.

Kalau lingkup kompetisinya dipersempit cuma di liga, karena itu ini menjadi kali ke-tiga Liverpool mulai musim dengan enam kemenangan berturut-turut sehabis 1978/1979 (juara) serta 1990/1991 (runner-up).

Dari tujuh kompetisi yang telah dijalani Liverpool, mereka cetak 17 gol serta cuma kebobolan empat gol. Bahkan juga di Anfield, Liverpool selamanya clean sheet di tujuh kompetisi liga terakhir kalinya.

” Kami belum pula menangi apa pun serta ini baru awal yang bagus, jalan kami masih tetap panjang. Kami tidak pingin jemawa oleh karena itu, ” tutur kapten team Jordan Henderson seperti dilansir BBC.

Lumrah Henderson berkata demikian mengingat Liverpool sehabis ini dapat hadapi Chelsea 2x di Piala Liga Inggris serta Premier League, lantas Napoli di Liga Champions, serta dua minggu lagi menjamu juara bertahan Manchester City.