Klopp Percaya Ketajaman Salah Sebenarnya Tak ke Mana-mana

Klopp Percaya Ketajaman Salah Sebenarnya Tak ke Mana-mana – Juergen Klopp betul-betul gak sempat mencurigakan Mohamed Salah. Oleh karena itu, gol-gol yg saat ini kembali dibikin pemain depan asal Mesir itu pun gak membuat bertanya-tanya

Pada musim yang lalu, Mohamed Salah merupakan satu diantaranya pemain sangat spesial di Eropa. Dia bisa bikin 44 gol di semua arena, lantas sukses membawa Liverpool tembus empat besar Liga Inggris serta final Liga Champions. Dia dinobatkan jadi pemain terpilih Premier League pada musim yg sama.

Namun, musim ini Salah gak langsung perlihatkan perform begitu.

Pada awal musim pemain Mesir ini pernah alami ada masalah. Banyak yg mulai melabeli Salah jadi ‘one season wonder’.

Namun, hat-trick ke gawang AFC Bournemouth kala Liverpool menang 4-0 minggu akhir terus seperti berubah menjadi bukti bila ketajaman Salah sesungguhnya gak ke mana-mana. Salah saat ini ada di barisan paling atas lis top skorer Premier League sesaat berbarengan Pierre-Emerick Aubameyang dengan 10 gol.

” Lihat, usaha kalian (wadah) amatlah sukar. Anda senantiasa menilainya suatu hal per peristiwa. Saya tertarik pula bakal kejadian-kejadian, namun gak sempat men-judge lantaran satu peristiwa itu merupakan sisi dari apakah yang wajib kami melakukannya. Jadi saya gak sempat risau satu detik lantas, ” pungkasnya.

Ditambahkan Klopp, Salah mesti dapat hadapi impian besar yg dikasihkan kepadanya dari publik serta wadah. Sehabis musim pertama yg gemintang, apa pun capaian pada musim ini bakal senantiasa dibanding-bandingkan.

” Kami mesti senantiasa berkembang serta buat berkembang kembali sehabis 41 gol lebih dalam semusim, semua pemain sedikit akan ada masalah. Bagaimana Anda dapat berkembang kembali sehabis melalui itu? “

” Apabila Anda membuat 10 gol dalam lima pertandingan pertama semua bakal mengemukakan ‘ya itu dapat kembali terjadi’. Lantas Anda menyudahi musim dengan 39 gol, mereka bakal berkata ‘Ya, namun itu tidaklah sampai 41’. Kita semua mesti belajar menanggulangi itu, begitu pula ia. “

” Ia (Salah) gak sempat rasakan musim begitu awal kalinya serta mau rasakan hal sama kembali. Namun, Anda mesti mengerjakan itu babak buat babak, itu yg kami melakukan, ” ujar Klopp.