Kompany Menulis Surat Perpisahan Di Account Facebooknya

Kompany Menulis Surat Perpisahan Di Account Facebooknya – Final Piala FA 2018/2019 jadi pertandingan paling akhir Vincent Kompany bersama dengan Manchester City. Kompany hendak memutuskan pergi musim panas ini.

Kompany menulis surat perpisahan di account Facebook-nya yang dikutip situs sah City, Minggu (19/5/2019) sore WIB atau tidak hingga sampai 24 jam, sehabis bawa klubnya memenangkan Piala FA tadi malam. Kebetulan kontrak Kompany habis Juli kelak.

“Ini kelihatannya susah diyakini. Telah berulang-kali saya memikirkan ini hari akan datang. Tetapi sampai kini, rasa-rasanya ini telah ada semenjak demikian tahun lamanya,” tutur Kompany.

“Man City telah berikan seluruhnya buat saya. Saya lantas telah coba semaksimal mungkin berikan yang saya dapat.”

“Sudah datang waktunya buat saya pergi saat ini,” tegasnya.Kompany ialah pemain City paling senior sekarang ini. Ia telah masuk dengan club dari sejak 2008 kala dibeli dari Hamburg. Tempat awal Kompany ialah gelandang bertahan sebelum berpindah jadi bek tengah.

Ban kapten menempel di lengannya tiga tahun selanjutnya serta ia sukses bawa City juara Premier League pertama-tamanya musim 2011/2012. Kemudian, bekasnya ialah narasi indah yang senantiasa dicatat bek asal Belgia itu bersama dengan Citizens,

Kompany tampil 360 kali di semuanya laga dengan record 20 gol serta 11 assist. Gol terakhir kalinya ialah kala menghancurkan gawang Leicester City 6 Mei lalu dari jarak jauh yang demikian krusial mengirimkan teamnya memenangkan liga musim ini.

Ia sukses memberikan empat trofi Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga Inggris, serta dua Community Shield.

“Meskipun menakjubkan, saya tidak rasakan apa pun tidak cuman perkataan terima kasih sebesar-besarnya. Saya mengucapkan terima kasih pada semua yang memberi dukungan saya dalam perjalanan privat, di club yang benar-benar spesial.”

“Saya ingat hari pertama, sejelas saya mengingat hari paling akhir saya. Saya selamanya mengingat kebaikan yang di terima dari beberapa orang Manchester.”

“Saya tidak akan lupakan bagaimana semua partisan Man City konsisten setia kepadaku di waktu-waktu yang suka serta terlebih di waktu-waktu yang sulit. Kalian selamanya memberi dukungan saya di waktu-waktu susah serta selamanya memberikan inspirasi saya buat tak pernah menyerah.”