Kyle Walker Membawa The Citizens Dapat Clean Sheet

Kyle Walker Membawa The Citizens Dapat Clean Sheet  – Kyle Walker selanjutnya kembali masuk starting eleven Manchester City. Bertepatan dengan itu, The Citizens selanjutnya dapat clean sheet kembali.

Walker kembali dipasang jadi bek kanan oleh Pep Guardiola kala City melayani Wolverhampton Wanderers di Etihad Tingkat, Selasa (15/1/2019) pagi hari WIB. Ini jadi pertandingan perdana Walker tahun ini juga sekaligus yang pertama sehabis diparkir dalam tiga pertandingan awal mulanya.

Pos bek kanan yang biasa ditinggali Walker untuk sesaat dikuasai Danilo. Digusurnya Walker sesaat dari scuad City gak terlepas dari perform buruknya kala City kalah dari Crystal Palace.

Kemudian, Walker sekedar jadi cadangan kala City ditundukkan Leicester dan bermain di empat menit paling akhir duel kontra Southampton dan Liverpool. Walker juga terus membayar selesai saat gak menyenangkan itu melalui perform bagus masa menerjang Wolves 3-0.

Walker berandil besar melalui satu assist untuk gol pembuka Gabriel Jesus. Main sepanjang 90 menit, Walker melewatkan 105 umpan dengan tingkat ketepatan 95 prosen serta satu umpan kunci, terus pun memenangkan tiga duel hawa dan tiga dribel sukses dari empat uji coba.

“Pastinya tidak menyenangkan saat Anda diparkir di Premier League namun itu seperti moment buat saya introspeksi diri dari bangku cadangan,” kata Walker pada Sky Sports.

“Anda dapat belajar banyak dari bangku cadangan. Saya tetap tegar serta selalu kerja keras,” sambungnya.

“Saya anggap tidak ada yang berganti waktu ini, namun kami saat ini udah dinaungi keberuntungan kembali.”Kembalinya Walker berubah menjadi starter pun menandai clean sheet pertama City semenjak November. Barisan belakang City yang kukuh di awalnya musim kali terakhir bersih dari gol yaitu kala menang 4-0 di kandang West Ham United.

Selanjutnya, City tetap kebobolan di delapan pertandingan terakhir kalinya dengan keseluruhan 12 gol. Penambahan tiga point bikin City terus melekat Liverpool di puncak klassemen dengan beda empat angka.

“Kami masihlah tampil di empat laga, namun kami mesti terus melekat Liverpool serta memenangkan pertandingan sekitar.”