Layakkah Arsenal Masuk Ke Liga Champions

Layakkah Arsenal Masuk Ke Liga Champions – Arsenal telah dua musim berturutan ada di Liga Europa. Granit Xhaka memandang team seperti Meriam London sepatutnya berada di Liga Champions.

Arsenal bakal tampil di final Liga Europa 2019 menentang Chelsea di Baku Olympic Fase, Kamis (30/5/2019) pagi hari WIB kelak. Bila dapat keluar jadi juara, Arsenal pasti juga menyimpan ticket ke Liga Champions.

Telah dua musim berturutan Arsenal tidak berhasil ada di Liga Champions sesudah terlempar dari empat besar Premier League. Pada musim ini, The Gunners pun tidak berhasil masuk empat besar di liga serta juara Liga Europa jadi peluang ke-2 buat ke arena paling tinggi di Eropa.

“Kami saat ini 2x beruntun di Liga Europa. Club seperti Arsenal harus ada di Liga Champions,” kata gelandang Arsenal, Xhaka, dilansir dari situs sah Arsenal.

“Ini yaitu laga yg fantastis serta penting. Kami ingin berikan peluang buat diri pribadi, club, serta fans kembali kembali Liga Champions,” sambungnya.

“Bila Anda melihat musim ini, mungkin kami layak ada di empat besar. Esok yaitu laga besar, ini yaitu trofi serta kami dapat kembali lagi Liga Champions,” tegas pria asal Swis itu.

Arsenal serta Chelsea pada musim ini telah sama-sama menundukkan. Kala pertemuan di Stamford Bridge, The Blues menang 3-2 serta di emirates Fase Arsenal menang 2-0.