Home / Berita Bola / Liga Italia Jadi Sumber Pembuat Gol Terbanyak

Liga Italia Jadi Sumber Pembuat Gol Terbanyak

Liga Italia Jadi Sumber Pembuat Gol Terbanyak  – Empat liga hebat di Eropa udah merampungkan persaingan musim 2019/2020. Liga Italia berubah menjadi sumber pembuat banyak gol Liga Spanyol sekurangnya.

LaLiga Spanyol, Premier League Inggris, Serie A Italia, serta Bundesliga Jerman yaitu empat liga paling atas di Eropa yang merampungkan musim 2019/2020. Cuma Bundesliga yang diiringi oleh 18 klub, dan lainnya diiringi oleh 20 club.

Serie A Liga Italia berubah menjadi persaingan yang terbanyak menjadi gol. Tersebut ada 1.154 gol dari 380 kompetisi sekiranya diratakan yaitu 3,04 gol per kompetisi. Atalanta berubah menjadi yang sangat subur dengan 98 gol.

Ciro Immobile berubah menjadi pemain yang terbanyak memberikan gol di Liga Italia. 36 gol dari penyerang asal Lazio itu pun membuatnya pimpinan daftar classement Sepatu Emas Eropa.

Premier League berubah menjadi liga terbanyak gol ke dua, ialah 1.034 dari 380 kompetisi. Apabila diratakan, Liga Inggris membuahkan 2,72 gol per kompetisi. Manchester City klub paling subur dengan 102 gol.

Jamie Vardy dari Leicester City berubah menjadi penyandang hebat skorer di Liga Inggris dengan 23 gol. Pas di belakang Vardy ada Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal serta Danny Ings dari Southampton dengan semasing 22 gol.

Seterusnya ada Bundesliga Jerman dengan jumlah 982 gol dari 306 kompetisi. Apabila diratakan, ada 3,21 gol per kompetisi serta berubah menjadi yang paling tinggi.

Robert Lewandowski berubah menjadi top scorer Bundesliga dengan 34 gol. Club si pemain, ialah Bayern Munich berubah menjadi yang sangat subur dengan 100 gol.

Nah, LaLiga Spanyol berubah menjadi persaingan sekurangnya menjadi gol pada lainnya. Keseluruhan cuman ada 942 gol dari 380 kompetisi atau 2,48 per pertandingan.

Barcelona berubah menjadi club paling subur dengan 86 gol. Lionel Messi bertindak sebagai kapten Barcelona keluar jadi hebat skorer dengan 25 gol.

About penulis77