Home / Berita Bola / Lionel Messi Cetak Sebagai Penendang Di Kotak Penalty

Lionel Messi Cetak Sebagai Penendang Di Kotak Penalty

Lionel Messi Cetak Sebagai Penendang Di Kotak Penalty – Lionel Messi memberikan gol buat Barcelona ke gawang Juventus. Akan tetapi, kembali gol La Pulga musim ini dari titik penalti.

Barcelona datang ke tempat Juventus dalam kelanjutan Kelompok G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) pagi buta WIB. Blaugrana sukses keluar menjadi juara dengan score 2-0.
agen wm casino

Gol pembuka Barcelona berlangsung dalam menit ke-14 melalui shooting Ousmane Dembele. Bola melesat ke sudut kanan atas gawang Wojciech Szczesny seusai terlebih dulu tentang kaki Federico Chiesa.

Bergantian Messi menuliskan namanya di papan score pada waktu injury time. Barcelona dihadiahi penalti seusai Ansu Fati dilanggar Federico Bernardeschi. La Pulga maju menjadi pelaku eksekusi serta menyingkirkan Szczesny.

Ini membuahkan gol ke-3 Messi berbarengan Barcelona musim ini. Akan tetapi, seluruhnya gol itu terwujud dari eksekusi penalti, ialah menentang Villarreal di LaLiga serta 1 kembali waktu matchday pertama kali Liga Champions menentang Ferencvaros.

Messi sempat juga membuat gol berbarengan Tim nasional Argentina di Penyisihan Piala Dunia 2022. Gol itu pun datang dari eksekusi penalti ke gawang Ekuador.

agen ultimate gaming
Sejauh karir, Messi udah membuat 95 gol dari eksekusi penalti. Keseluruhan ada 26 eksekusinya yang tidak sukses menghasilkan gol.

Kontrak Messi di Barcelona bakalan habis akhir musim ini. Pemain 33 tahun itu sampai waktu ini belum tunjukkan sinyal tanda bakalan perpanjang waktu baktinya buat Blaugrana.

About penulis77