Home / Berita Bola / Liverpool Sudah Lama Ingin Membasmi Hantu Sulit Menang Atas MU

Liverpool Sudah Lama Ingin Membasmi Hantu Sulit Menang Atas MU

Liverpool Sudah Lama Ingin Membasmi Hantu Sulit Menang Atas MU – Liverpool sejak mulai awal membulatkan kemauan untuk menang atas Manchester United. ‘Si Merah’ ingin membasmi hantu sulit menang atas MU.

Liverpool menang 3-1 kala melayani MU di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Dua gol Xherdan Shaqiri serta satu gol Sadio Mane sekedar bisa dibalas sekali oleh MU melalui Jesse Lingard.

Kemenangan ini menyelesaikan puasa kemenangan Liverpool atas MU. Awal mulanya, team Merseyside itu tiada kemenangan di delapan pertemuan berturutan dengan MU di Premier League.

Dalam delapan pertemuan itu, Liverpool menuai tiga hasil imbang serta lima kali kalah. Bek Liverpool Virgil van Dijk menyebutkan catatan itu membakar semangat banyak pemain, untuk kembalikan team ke arah yang benar.

Itu kemenangan yang ekslusif. Telah demikian lama kami menang atas mereka di kandang. Kami pingin membenarkan catatannya serta kami sejak mulai awal pingin lakukan jika kami tengah tampil lumayan bagus,” kata Van Dijk di situs sah club.

“Kami mesti berani. Kami ketahui sejak mulai awal apakah yang kami hadapi. Mereka jelas punyai kwalitas tinggi, terlebih di muka, namun kami tampil baik. Kami gak memberikan mereka peluang apa pun untuk punyai pilihan yang pasti. Itu kemenangan yang patut,” paparnya.

About penulis