Home / Berita Bola / Luis Suarez Paceklik Gol Yang Belum Bisa Di Akhiri

Luis Suarez Paceklik Gol Yang Belum Bisa Di Akhiri

Luis Suarez Paceklik Gol Yang Belum Bisa Di Akhiri – Luis Suarez tengah paceklik gol buat Barcelona di bulan Februari. Pelatih Los Cules Ernesto Valverde terus bersabar lantaran sangat percaya dengan kekuatan El Pistolero.

Suarez belumlah juga membukukan gol buat Barca dalam lima kompetisi di semua arena. Perform tidak optimal itu selanjutnya bikin striker Uruguay itu memperoleh arahan.

Memandang kompetisi dengan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/2019) malam WIB, Valverde di tanya perihal apakah yang berlangsung dengan Suarez.

Ia baik-baik saja serta ia telah beristirahat pada minggu terus waktu bermain dari bangku cadangan. Saat ini kami bakal melakukan tiga kompetisi berturut-turut, jadi kita nantikan saja,” kata Valverde di Marca.

“Luis Suarez menggaransi jika kami bakal miliki kesempatan di tiap-tiap kompetisi, jadi dapat susah melakukan lawatan tanpa dia.”

“Kita mengulas pemain yang membukukan gol paling banyak ke-5 di selama riwayat club,” ia memberikan.

Suarez jadi satu diantaranya kunci kebangkitan Barca waktu menang besar atas Sevilla pada leg II perempatfinal Copa del Rey. Waktu Barca menang 6-1, Suarez cetak satu gol serta satu assist.

About penulis