Home / Berita Bola / Madrid Ingin Menduetkan Mbappe Dan Haaland Sebagai Striker

Madrid Ingin Menduetkan Mbappe Dan Haaland Sebagai Striker

Madrid Ingin Menduetkan Mbappe Dan Haaland Sebagai Striker – Real Madrid sudah mulai membuat rencana transformasi besar buat musim depan. lini depan buat satu di antar minat terbesar manajemen Real Madrid. Pada season ini, hanya memercayakan Karim Benzema membuat benda yang bikin El Real tak bebas.
Cara Daftar Sbobet
Marca meluncurkan, Real Madrid tengah mempersiapkan strategi besar demi lini penggempur yang yahud. Yup, Los Blancos hendak mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland, dengan cara bersamaan.

Artinya, Real Madrid ingin season depan terdapat nama Mbappe dan Haaland pada formasi inti armada Zinedine Zidane. ketertarikan Madrid pada Mbappe tidak kondisi baru ataupun sudah buat menu langganan di bursa transfer sejumlah season terakhir. Kali ini, Mbappe ditemani Haaland yang juga luar biasa.

Penyerang 19 tahun ini jadi kehebohan baru dunia sepak bola satu tahun belakangan. Haaland bertanding sensasional bersama RB Salzburg di usia yang sungguh muda, saat ini dia meneruskan kemajuan impresifnya bareng Borussia Dortmund.

Menukil Marca, dua punggawa ini masuk radar Real Madrid untuk pekerjaan jangka berjarak pembangunan pasukan. Mbappe sudah lama dilirik Florentino Perez, Haaland jadi calon seusai tampil spektakuler semusim belakangan.
Panduan IDNPoker
Sejauh ini, Mbappe masih jadi incaran utama Real Madrid, tapi transfer ini tidak gampang. PSG enggak akan membiarkan Mbappe begitu saja, Real Madrid mesti merogoh dompet cukup dalam.

Haaland, di sisi lain, masih jadi pengganti yang lebih gampang dan lebih hemat. beliau sudah tepat pergi ke Dortmund buat meluaskan kapasitas tanpa khawatir menghadapi desakan besar.

Real Madrid dapat berpretensi, tapi belum jelas sekaliannya sukses. Mendatangkan kedua penyerang itu saja memerlukan usaha ekstra, ujian buat Perez dan juga timnya.

Terlebih, misal keduanya berhasil dihadirkan pun, Real Madrid masih akan melawan permasalahan besar lainnya. Belum mesti Mbappe serta Haaland sanggup main bareng bersama.
Cara Daftar Sbobet
Bagaimanapun, Los Blancos bakal berusaha memperoleh dua juru gedor belia berbakat itu, paling tidak salah satunya. performa Karim Benzema mulai berkurang, waktunya Madrid menyiapkan penyerang baru.

About admin