Manchester City Dikabarkan Akan Menambah Gaji Raheem Sterling

Manchester City Dikabarkan Akan Menambah Gaji Raheem Sterling – Manchester City dikabarkan Sportsmole bakal segera memperpanjang periode kerja Raheem Sterling. Manajemen City Judi Bola pun menyediakan upah yang dahsyat untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Raheem Sterling membuat pemain kunci untuk Man City setelah didatangkan pada season 2015-2016 lalu. jasa pemain kelahiran Jamaika itu terus melonjak setiap season.

Pada season lalu, Raheem Sterling memiliki kontribusi begitu besar dalam sukses The Citizens membuat pemenang Premier League. Sterling mencetak 17 gol dan 12 assist di semusim di liga.

Prestasi apik Raheem Sterling terus bersambung pada musim 2019-2020. Sejauh ini, mantan pemain Liverpool itu telah membuat 14 gol dan juga lima assist di seluruh turnamen kompetisi.

Sterling juga berlaga bagus selagi membantu timnas Inggris. beliau Win88bet berhasil membuat delapan gol dari sembilan pertandingan yang dijalani bersama The Three Lions pada 2019.

Raheem Sterling kenyataannya masih terikat masa kontrak bersama Manchester City sampai 30 Juni 2023. beliau meneken masa kontrak itu kurang dari 12 bulan yang lalu.

Dalam masa kontrak lamanya, sang winger meraih penghasilan senilai 300 ribu poundsterling (Rp 5, 4 miliar) per pekan. dirinya buat satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Manchester City.

The Citizens berencana untuk meninggikan upah Sterling. City bakal memberikan pendapatan 375 ribu poundsterling (Rp 6, 8 miliar) tiap minggu. angka tersebut setara dengan yang diterima David de Gea di Manchester United.

Di tawaran masa kontrak yang disiapkan Man City, Raheem Sterling bakal memperoleh perpanjang masa kontrak dengan periode 12 bulan. beliau akan diberi masa kontrak baru yang sah sampai 30 Juni 2024.

Manchester City Sbobet88 harus segera menawarkan masa kontrak baru kepada Raheem Sterling. pasalnya, si punggawa kini dalam bidikan klub lain. setelah awal musim 2019-2020, Sterling masuk pada daftar berbelanja Real Madrid.

Madrid terus mencari akal menciptakan team yang bersaing untuk berkompetisi di La Liga dan Liga Champions. Raheem Sterling masuk pada niat Real Madrid yang nantinya hendak buat pengganti Gareth Bale.