Manchester City Terima Kekalahan Berturut-Turut DalamLiga Inggris

Manchester City Terima Kekalahan Berturut-Turut DalamLiga Inggris – Manchester City menerima kekalahan berturut-turut di dua pertandingan paling akhir serta ketinggalan 22 point dari Liverpool di Liga Inggris. Itu tidak akan mengubah mentalitas City.

Manchester City menerima kekalahan di dua partai teranyarnya. Selesai kalah 0-1 dari Manchester United di Piala Liga Inggris, Citizens kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di Premier League.

Kekalahan dari Man United di derby memang tidak begitu punya pengaruh sebab Man City masih maju ke semi-final. Tetapi kekalahan dari Tottenham membuat sekarang Sergio Aguero dkk ketinggalan 22 point dari Liverpool di pucuk klassemen.

Bagaimana juga, dua kekalahan berturut-turut masih jadi satu pukulan bikin beberapa anak asuh Pep Guardiola. Tetapi sang manager memperjelas tidak ada pertanda beberapa pemainnya tersuruk dengan kondisi akhir-akhir ini.

Dia mencium hasrat serta keberanian yang sama, untuk terus mainkan sepakbola yang mereka angkat. Man City tidak akan menurunkan kemauan bermain menyerang serta menguasai musuh, alias main aman.

“Mereka tetap memiliki keberanian untuk mainkan bola. Kami tidak habiskan 30 detik menghabiskan waktu atau mengoper ke penjaga gawang,” papar Guardiola.

“Kami tetap ambil ide untuk bermain serta selalu mengerjakannya sampai hari paling akhir saya di sini,” lebih manager plontos itu diambil BBC.