Home / Berita Bola / Marc Muniesa Menilai Barcelona Kini Tak Berpenghuni

Marc Muniesa Menilai Barcelona Kini Tak Berpenghuni

Marc Muniesa Menilai Barcelona Kini Tak Berpenghuni – Marc Muniesa tidak tahu dengan kondisi yang menerpa bekas club-nya, Barcelona. Menurut alumnus La Masia itu, Barcelona sekarang kelihatan seperti team tiada jiwa.

Barcelona memang masihlah dalam perebutan gelar Liga Spanyol selesai unggul dua point di pucuk klassemen, sebelum pertandingan ditunda lantaran kritis virus corona. Walaupun demikian, perform Barca jauh dari konstan habis menanggung derita lima kekalahan dalam 27 kompetisi, bertambah banyak dari dua musim awal mulanya dikombinasikan.

Di pertandingan lain, Barca udah diterjang Athletic Bilbao di semi-final Copa del Rey meskipun masih difavoritkan buat berhasil ke perempatfinal Liga Champions habis seri 1-1 di kandang Napoli dalam leg I 16 besar.

Bagaimanapun juga Barcelona terus ditanyakan lantaran tampilan yang memberikan keyakinan. Serta selesai Ernesto Valverde diterjang setelah itu diganti oleh Quique Setien.

Kebijaksanaan transfer Barcelona lantas disorot waktu terakhir Agen Sbobetini selesai buang-buang lantaran pembelian yang kurang sip terhitung waktu menghadirkan Philippe Coutinho serta Antoine Griezmann. Pilihan di titik serang tambah berkurang lantaran cederanya Luis Suarez serta Ousmane Dembele.

Muniesa sudah pernah jadi sisi dari tim ‘invincible’ Barcelona pada 2008/09, sebelum selanjutnya mundur buat masuk Stoke City pada 2013. Menurut Muniesa, musim ini mencoreng citra Barcelona.

Segala hal yang terjadi sedikit aneh, dengan pemecatan ValverdeSbobet88beberapa orang memposisikan desakan di luar perihal permainan… seperti satu team tiada jiwa, ” sebut Muniesa pada Sport.

” Begitu sukar buat melaksanakan apa yang Pep [Guardiola] atau Luis Enrique, yang mainkan sedikit perlawanan balik. Saat ini dengan cederanya Dembele serta Luis Suarez, tak terdapat beberapa jalan keluar di muka. “

” Griezmann tak dalam level tinggi seperti yang didambakan serta Messi sedikit sendirian. Info terbaik merupakan Ansu Fati, seorang pemain sepak bola yang gak mengenal takut, ” sambung ia.

About penulis77