Marco Asensio Jadi Bintang Baru Los Blancos

Marco Asensio Jadi Bintang Baru Los Blancos – Winger Real Madrid, Marco Asensio memohon rekanan setimnya mesti lebih sabar dalam kerjakan serangan ke pertahanan lawan. Hal demikian dia katakan sehabis sukses mengantar Madrid menang 1-0 atas Espanyol dalam pertandingan kelanjutan minggu ke lima La Liga Spanyol 2018/2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/9/2018).

Asensio jadi bintang atas kemenangan timnya sehabis membuat gol tunggal di pertandingan itu dalam menit -41. Namun awal kalinya, gol yang dia dilesakan pernah dibatalkan oleh wasit sebab dirasa ada dalam tempat offside.
Namun sehabis kerjakan pembicaraan, wasit selanjutnya akan memutus memandang VAR buat menegaskan proses terciptanya gol. Garis VAR memberikan kalau Asensio tdk ada dalam tempat offisde hingga gol itu resmi.

Dalam suatu konfrensi wartawan, Asensio lantas menuturkan kalau dianya sendiri suka dapat mendukung team menuai tiga angka di pertandingan itu. Dia juga mengharap biar Madrid tdk mengulang-ulang kekeliruan yang sama di laga lalu.

” Yang sangat terutama yaitu tiga point. Kami kerjakan beberapa hal dengan baik di tahap pertama, tapi di tahap ke-2 kami udah mulai kecapekan sebab kami mempunyai jadwal laga yang padat, ” kata Asensio diambil dari Football Espana, Minggu (23/9/2018)

“Saya memberi kabar wasit Mateu kalau saya fikir itu yaitu gol sebab ada dari defleksi serta saya ada dari belakang. Kelanjutannnya keadilan bicara. Sangatlah bagus kalau VAR bekerja dengan baik, ” ungkap pemain 22 tahun.

“Kami kerjakan lebih baik di tahap pertama tapi Selanjutnya di tahap ke-2, kami tdk mempunyai kesabaran serta terlampau langsung mainkan bola ke pertahahan lawan. Ini mesti lekas dibenahi sebab kami mesti mempunyai semakin banyak pengusaan bola. Tapi yang sangat terutama yaitu tiga point serta 1-0 sama bagusnya dengan 3-0, ” pungkas pria berpaspor Spanyol.