Mario Mandzukic Sedang Absen Beberapa Pekan Karena Cedera Otot

Mario Mandzukic Sedang Absen Beberapa Pekan Karena Cedera Otot – Mario Mandzukic cedera serta diberitakan mesti tidak hadir beberapa bulan. Namun, berita itu cepat-cepat dibantah striker Juventus itu.

Mandzukic memperoleh cedera otot dalam session latihan selesai libur musim dingin yang terus membuat tidak hadir di pertandingan Piala Super Italia kontra AC Milan di King Abdul Aziz Sports City, Jeddah, Kamis (17/1/2018) pagi hari WIB.

Meskipun tidak didukung Mandzukic, Juve tetap dapat menang 1-0 melalui gol Cristiano Ronaldo. Ini jadi sinyal jika Juve juga tidak jadi masalah bila mesti ditinggal Mandzukic sesaat waktu.

Tetapi, terakhir muncul berita jika cedera otot Mandzukic termasuk kronis hingga membuat mesti tidak hadir tiga-empat bulan. Berita ini semestinya merisaukan buat Juve yang demikian memercayakan di posisi serang.

Kecuali Ronaldo yang udah membuat 16 gol, Mandzukic ialah top skorer ke-2 team musim ini dengan sembilan gol di seluruhnya pertandingan. Ditambah lagi Juve bulan kedepan mulai berlaga kembali di Liga Champions dengan Atletico Madrid jadi tandingannya.

Namun, Mandzukic langsung membantahnya serta menegaskan cederanya tidak kronis. Ia cuma mesti menepi sepanjang sejumlah minggu saja.

” Saya tengah kerja keras buat dapat kembali bersama-sama rekan-rekan saya dalam dua minggu lain waktu, ” papar Mandzukic di account instagram-nya.